41 | Surprise!

1.4K 37 1
                                    

Hai! Apa kabar semuanya? Kasus Corona makin tinggi aja ya, semoga kalian bisa tetap sehat dan jangan sampai terpapar. Ingat selalu buat pake double mask, cuci tangan, bawa handsanitizer kalo berpergian, dan kalau bisa tetep dirumah aja ya!.

Berhubung sekarang lagi PPKM dan katanya bakal diperpanjang. Jadi, untuk menemani kegabutan kalian selama dirumah aku udah ngepublish book baru lagi, yeay!.

 Jadi, untuk menemani kegabutan kalian selama dirumah aku udah ngepublish book baru lagi, yeay!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yang ada di gambar. Judul booknya Switch. Ini project book meanie juga tapi featuring bareng kamu. Jadi castnya ada meanie dan kalian yang bakal ada di cerita ini nanti.

Kalian akan ikut berperan di cerita itu sebagai seorang perempuan bernama Ayara Tanisha Wardana. Perempuan manis dan lugu yang menyukai sesosok laki-laki tampan bernama Mingyu. Kurang lebih konsepnya kaya y/n cuma karena aku kurang sreg kalo pake y/n jadi aku namain karakternya, biar lebih enak juga dibacanya.

Untuk lebih jelasnya coba kalian mampir dulu ya kesana.

Btw, sebenernya ini project book aku yang udah lama di draft. Awalnya, pengen aku hapus cuma kok sayang banget ya, soalnya aku nulisnya kan juga capek belum lagi mikirnya. Jadi, aku upload deh. Tadinya juga sempet mau ganti cast, cuma feel-nya malah jadi kurang dapet. Dan akhirnya, aku mutusin buat castnya tetep meanie aja deh.

Aku udah upload Prolog, Part 1 dan Part 2 nya. Jadi boleh langsung dicek sekarang ya.

Oh iya, book ini di upload juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun Wonwoo. Dan semoga kalian bisa menyukai book ini sama seperti kalian menyukai book beda.

Oke, segitu aja dari aku. Sampai ketemu di book Switch semuanya!

xoxo,
yuminotcumi.

Beda | Meanie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang