30 | Putus?

1.4K 175 33
                                    

"kak, kita putus aja yuk"

•••

20 menit perjalanan, akhirnya wonwoo berhasil sampai di tempat tujuannya. Wonwoo langsung berlari masuk ke dalam gedung sekolah itu, mencari keberadaan sosok pacarnya yaitu arion mingyu.

Wonwoo terus mencari hingga akhirnya dia pun bisa menghela nafasnya ketika melihat sosok seungcheol bersama dengan tim futsal sekolahnya sedang mengobrol di kantin sekolah itu. Tanpa basa-basi wonwoo pun langsung menghampiri seungcheol.

"kak seungcheol!" panggil wonwoo.

Seungcheol yang dipanggil pun menoleh dan terkejut ketika melihat wonwoo ada di depannya.

"lho wonwoo? kok lo disini? mingyu mana?" tanya seungcheol.

"lho kak? kok malah nanya gue? mingyu kan sama lo" jawab wonwoo.

seungcheol kebingungan "enggak, dia gak sama gue, tadi dia udah duluan kok katanya mau jemput lo, emang dia gak jemput?".

"enggak, dia gak ngejemput gue, justru gue dateng ke sini karena gue pikir dia masih tanding, makanya gue mau nyamperin dia" jelas wonwoo.

"gawat, pasti terjadi sesuatu nih sama mingyu, perasaan gue gaenak, jangan-jangan___"

"jangan-jangan apa?!"

"mingyu kecelakaan"

"HA?!"

Wonwoo terkejut mendengar ucapan seungcheol barusan. Dan entah kenapa perasaannya pun jadi ikut tidak enak sekarang.

"kak lo jangan bercanda!" ucap wonwoo.

"gue gak bercanda, soalnya tadi lututnya mingyu tuh cidera pas tanding, dan tadi dia maksain banget pulang duluan dan naik motor buat jemput lo, padahal udah gue larang" jelas seungcheol.

Penjelasan dari seungcheol itu pun membuat wonwoo langsung menangis. Wonwoo benar-benar khawatir dengan mingyu sekarang. Wonwoo benar-benar takut.

"eh jangan nangis nu, kalo gitu kita cari tau keberadaan mingyu sekarang ya, biar gue coba telpon dia" kata seungcheol berusaha menenangkan wonwoo.

Seungcheol mengambil handphone dari sakunya, mencari kontak mingyu lalu menelponnya, namun nihil. Mingyu tidak mengangkat panggilan darinya.

"gimana kak?" tanya wonwoo.

"gak diangkat" jawab seungcheol.

Wonwoo pun berfikir. Satu-satunya orang yang bisa diharapkan wonwoo saat ini adalah bunda krystal. Wonwoo pun mengeluarkan handphone nya, mencari kontak bunda krystal lalu menelponnya.

Dan diangkat.

Bundaku🌼
0:07

"halo?"

"hiks halo bunda, ini wonwoo"

"iya sayang, ada apa? eh kok kamu nangis?"

"bunda, apa mingyu udah sampe di rumah? soalnya wonwoo tunggu di tempat olimpiade mingyu gaada, terus wonwoo samperin ke tempat dia tanding futsal dianya juga gaada, katanya dia udah pergi buat jemput wonwoo, tapi wonwoo nya aja belum ketemu mingyu, wonwoo khawatir bunda"

Beda | Meanie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang