34 | Mingyu, Dika dan Band

1.5K 163 23
                                    

"APA? GROUP BAND?!"

•••

"Haduh gue gangerti, gue gapaham, kita langsung nikah aja yuk han"

Keluhan itu keluar dari mulut seungcheol yang sedang sibuk mempelajari rumus algoritma di buku detik-detik UN-nya. Ya, besok semua siswa kelas xii di SMA Permata akan menghadapi Ujian Nasional sebagai persyaratan untuk kelulusan mereka. Itulah alasan kenapa seungcheol dan jeonghan datang ke rumah wonwoo dan meminta wonwoo untuk membantu mereka belajar sekarang.

Padahal wonwoo masih kelas xi, masih satu tingkat di bawah mereka.

jeonghan menoleh ke arah seungcheol yang wajahnya sudah terlihat memelas kemudian mengangguk "yaudah yuk kita nikah aja, gue juga udah gak sanggup ni".

"ck kalo kalian nikah sekarang mau dikasih makan apa anak kalian nanti kalo orang tuanya aja gabisa lulus sekolah begini" sahut wonwoo.

"ya lagian ini soalnya susah banget nu, otak gue terlalu bodoh untuk mencerna soal-soal ini" ucap jeonghan.

"apa deh, ini soalnya gampang banget begini, masa kalian gabisa sih ngerjainnya" kata wonwoo.

"ya lo kan emang pinter jadi soal beginian mah udah pasti gampang buat lo, tapi kalo buat gue sama jeonghan, soal ini tuh terlalu sulit" sambung seungcheol.

"ish gagitu, pasti soal ini juga bakal jadi gampang kok buat kalian kalo kalian mau terus belajar, makanya ayo semangat!" seru wonwoo.

jeonghan menggeleng "ntar dulu deh, istirahat dulu, otak gue udah ngebul bentar lagi meledak nih".

Wonwoo menghela nafasnya pasrah. Mengizinkan jeonghan dan seungcheol untuk beristirahat sebentar. Mau bagaimana lagi, wonwoo tidak bisa memaksa mereka berdua untuk melanjutkan acara belajarnya karena wonwoo juga paham kalo kedua kakak kelasnya itu sudah mulai lelah.

Tak lama setelah seungcheol mulai merebahkan dirinya di atas kasur begitu juga dengan jeonghan yang juga melakukan hal yang sama, seseorang tiba-tiba datang ke kamar wonwoo sambil membawa beberapa kantung yang berisi makanan.

"assalamu'alaikum, orang ganteng datang" sapanya.

Wonwoo terkejut kemudian langsung berlari memeluk orang itu. Ya orang itu, siapa lagi kalau bukan pacarnya wonwoo, arion mingyu.

"akhirnya kamu dateng, aku kangen" gumam wonwoo.

Mingyu tersenyum. Semenjak kejadian kesalah pahaman waktu itu, hubungan mingyu dan wonwoo menjadi semakin erat, dan mingyu juga sempat dikejutkan dengan satu sifat wonwoo yang belum mingyu ketahui sebelumnya.

Setelah hampir 5 bulan mereka berpacaran, mingyu pun akhirnya tau kalau ternyata wonwoo mempunyai sifat manja juga. Persis seperti apa yang dilakukan wonwoo saat ini. Mingyu yang akhirnya mengetahui itu justru semakin senang, kan lumayan mingyu jadi menang banyak.

"aku juga kangen sama wonuku" jawab mingyu membalas pelukan itu.

"ekhem tolong ya, dunia bukan milik kalian berdua doang, masih ada gue sama seungcheol disini" sindir jeonghan.

Mingyu dan wonwoo pun melepaskan pelukan mereka kemudian tertawa.

"yaelah kak, gue kan cuma pelukan, gausah iri napa, kalo lo pengen pelukan juga, pelukan aja tuh sama bang seungcheol, kalian udah pacaran ini kan" ucap mingyu.

Beda | Meanie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang