6 | Yakin

2.7K 250 14
                                    

"perbedaan itu yang justru bikin gue yakin kalo gue udah jatuh cinta sama dia, bang"

•••

"lo kenapa dah?"

Pertanyaan itu yang didapat mingyu saat dia masuk ke kelasnya dan mulai duduk di samping dika. Ya, mereka sekelas.

Bukan tanpa alasan juga dika menanyakan hal itu. Dika tau ada yang gak beres dari temennya karena dari sejak mingyu masuk ke kelas sampai sekarang setelah 10 menit pertanyaan dika tadi belum dijawab, senyuman mingyu gak pernah luntur.

Dika jadi bingung sekaligus takut. Bingung kenapa teman seperjuangannya ini senyum-senyum sendiri dan takut mingyu ini lagi ketempelan setan lampu merah depan sekolah.

"gyu, lo gak lagi ketempelan kan?" tanya dika, lagi.

"iya" jawab mingyu singkat.

dika panik "iya apa? iya lagi ketempelan?"

mingyu mengangguk, dika pun makin panik "serius?!"

"iya, lagi ketempelan bayang-bayang wonwoo" jawab mingyu.

Muka dika yang semula panik berubah datar, menatap mingyu dengan kesal lalu dipukulnya pundak mingyu dengan keras.

"sialan, gue udah panik juga!" misuh dika.

Sedangkan yang di misuhin masih senyum-senyum aja.

"jadi tadi pagi gue berhasil ngajakin wonwoo berangkat sekolah bareng" cerita mingyu.

Dika membelalak "kok bisa?!"

"bisa dong, apasih dik yang gue gak bisa" sombong mingyu.

"jilat siku pake lidah lo sendiri" jawab dika.

"goblok" hardik mingyu.

Dika cuma senyum-senyum, padahal omongan dika barusan bener lho.

"asal lo tau dik, baru kali ini gue ngeliat makhluk seindah wonwoo" lanjut mingyu.

"najis, lebay banget lo bangsat" sahut dika.

mingyu menoleh ke arah dika "gue kayanya jatuh cinta sama dia deh dik"

Dika gak kaget, dia udah tau sejak kemaren mingyu bilang wonwoo itu bidadari, pasti mingyu tertarik sama wonwoo.

"yakin?" tanya dika.

Mingyu mengangguk "yakin banget"

"halah, gak percaya gue, lo kan tiap liat yang bening dikit emang demen"

Iya, mingyu yang dika tau memang seperti itu. Mingyu emang cepet banget suka sama orang, terutama kalo orang itu cantik dan menarik di mata mingyu. Gak heran, pacarnya mingyu tuh ada banyak, toh setiap mingyu liat ada yang cantik langsung dijadiin pacar sama dia.

"engga dik, kali ini tuh beda" sanggah mingyu.

Dika masih gak percaya dan jujur aja dika agak kasian sama wonwoo, takut wonwoo yang bakal jadi korban selanjutnya.

Beda | Meanie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang