1 | Asing

5.7K 473 27
                                    

"coba cek dulu bentar, siapa tau demen"

•••

Hari ini adalah hari dimana seorang azura wonwoo menginjakkan kaki di sekolah barunya.

Dengan diantar sang kakak, dirinya masuk ke dalam ruang kepala sekolah dan sesampainya disana dia langsung di persilahkan duduk oleh yang punya ruangan.

"ini nak azura kan?" tanya si kepala sekolah.

Wonwoo melihat name tag yang tertera di baju si bapak, lalu mengangguk.

"jangan panggil saya azura pak suho, panggil aja wonwoo" jawab wonwoo.

"oke nak wonwoo, eh btw kamu kok tau nama saya?" tanya pak suho.

Wonwoo nunjuk name tag si bapak "darisitu"

"oalah" pak suho ngangguk-ngangguk.

"jadi gimana pak?" tanya seulgi selaku kakaknya wonwoo.

"oiya saya akan panggilkan wali kelas kamu, sebentar ya" ucap pak suho, kemudian menelpon seseorang yang wonwoo tebak itu adalah wali kelasnya.

Pak suho menutup telponnya "mohon ditunggu sebentar ya"

Seulgi dan wonwoo kompak mengangguk.

Dan 5 menit kemudian, seorang wanita masuk ke dalam ruangan itu, dirinya langsung berdiri di samping kursi pak suho.

"nah nak wonwoo, kenalin ini wali kelas kamu nanti, namanya bu suzy" ucap pak suho.

Wonwoo hanya menanggapinya dengan mengangguk.

"kalo gitu nak wonwoo, mari ikut saya, kita ke kelas kamu" kata bu suzy.

Wonwoo lagi-lagi hanya mengangguk, dirinya pamit kepada pak suho, lalu berjalan mengekori bu suzy menuju kelasnya.

Dan setelah sampai di depan kelas, seulgi mengintip sebentar kedalam, lalu berbisik ke arah wonwoo.
"jangan nakal, gue pulang ya"

"hooh" sahut wonwoo.

"permisi bu, kalo gitu saya pamit ya, mohon titip wonu, kalo dia nakal lempar aja ke laut gapapa saya ikhlas" pamit seulgi.

Bu suzy senyum "iya silahkan, hati-hati ya"

Seulgi mengangguk lalu pergi dari sana, meninggalkan wonwoo bersama bu suzy.

"wonwoo kamu tunggu sini dulu ya" ucap bu suzy.

"baik bu" jawab wonwoo.

Bu suzy pun masuk ke dalam kelas, dia memberitahu kepada muridnya bahwa akan ada murid baru di kelas ini, lalu bu suzy langsung melambaikan tangan ke wonwoo, memberikan gestur memanggil wonwoo.

Wonwoo berjalan masuk ke dalam kelas itu lalu berdiri di samping bu suzy.

"nah nak wonwoo, silahkan perkenalkan diri kamu" kata bu suzy.

"hai, nama gue azura wonwoo mahendra, gue pindahan dari bandung, pindah ke jakarta karena papah ada urusan kantor disini, semoga kita bisa berteman baik ya" ucap wonwoo.

Beda | Meanie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang