"kamu salah, sejak ada kamu canduku udah berubah kok, sekarang canduku bukan sama rokok lagi, tapi sama kamu"
•••
Pagi pun akhirnya datang, matahari mulai muncul memperlihatkan sinarnya dan bertepatan dengan itu alarm yang sudah diatur oleh wonwoo di handphonenya pun berbunyi.
Wonwoo yang mendengar suara dari alarm itu mulai membuka matanya perlahan dan sesaat kemudian tersenyum saat melihat pemandangan baru sehabis bangun dari tidurnya.
Pemandangan dimana mingyu yang masih terlelap sambil memeluknya.
Biasanya sosok yang pertama kali wonwoo lihat saat bangun tidur adalah mamah yoona tapi pagi ini wonwoo melihat sosok pacarnya, arion mingyu dan itu membuat wonwoo sangat bahagia.
"lucu" gumam wonwoo saat melihat wajah tertidur mingyu.
Bahkan disaat tidur pun mingyu masih kelihatan ganteng dan lucu juga disaat yang bersamaan, wonwoo sedikit iri saat menyadari itu.
"iya makasih" jawab mingyu lalu membuka matanya, membuat wonwoo terkejut.
"kamu udah bangun?!" tanya wonwoo.
"udah dari tadi, sebelum kamu bangun aku udah bangun" jelas mingyu.
"curang!" seru wonwoo sambil memukul dada mingyu pelan.
"kok curang?"
"iyalah, kamu ngerjain aku dengan pura-pura tidur biar kamu bisa denger omongan aku barusan kan?"
"lho emang aku tau kamu bakal ngomong apa tadi?"
"ya tapi kan gara-gara kamu pura-pura tidur kamu jadi tau"
"ya bagus dong, aku jadi bisa bilang makasih, lagian ya, kamu salah, ada juga kamu yang lucu, aku mah ganteng"
Wonwoo yang mendengar itu mendecih "dasar kepedean". Walaupun dalam hati sebenernya wonwoo menyetujui ucapan mingyu barusan.
Mingyu hanya tersenyum mengejek lalu wonwoo menatap mingyu jengkel. Mingyu yang sudah bangun tidur sangat menyebalkan, pikir wonwoo.
"tapi kak, sejak kapan kita ngomongnya jadi aku-kamu gini ya?" ucap mingyu yang tiba-tiba menyadari perubahan kosa-kata dari lo-gue menjadi aku-kamu dalam obrolan mereka.
"lah iya juga ya" sahut wonwoo yang akhirnya ikut sadar.
"tapi gapapa deh, kita kan udah pacaran, jadi ngomongnya emang harus aku-kamu biar kaya pasangan relationship goals gitu, ya gak?" kata mingyu sambil menaik turunkan alisnya menggoda wonwoo.
"ih geli" hardik wonwoo.
"padahal kamu lho yang ngomong pake aku-kamu duluan, pokonya sekarang gaboleh ngomong gue-lo lagi, kalo ngomong kaya gitu ntar kena denda 1 juta" ujar mingyu.
"dih, peraturan dari mana tuh?" tanya wonwoo.
"dari aku lah, awas ya kak kalo ngomong pake gue-lo lagi!" ancam mingyu.
"iya-iya, kamu juga ya, peraturan ini juga berlaku buat kamu" ujar wonwoo.
"oke setuju!" jawab mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beda | Meanie [END]
Fanfictionmingyu dan wonwoo tuh beda. warn - bxb local AU! cover by fitrialjazera_ rank🏅 : #1 5102020 in meanie #1 13122020 in seoksoo #1 20122020 in jeongcheol #1 24112021 in verkwan #1 18012022 in svt #1 22072022 in joshua #3 02072022 in junhao #4 02072022...