Permulaan

21.8K 632 4
                                    

Acara pernikahan pewaris Manoban Corp dan Kim company berlangsung dengan sangat meriah, banyak pejabat bahkan artis-artis ternama Turut hadir disana.

Kedua perusahaan besar itu sepakat mengikat kerjasama yang lebih dalam, sebagai besan dgn menikahkan putra putri mereka

Limario manoban berdiri dgn jas Biru yang mewah nan menawan dengan senyum manis tersemat di bibirnya sementara di sebelah kirinya tampak seorang wanita cantik dengan gaun Biru yang tak kalah elegan dan menawan yang tampak lelah dengan rutinitas saat ini.

"Lim aku lelah" ujar wanita bernama Kim jennie yang sudah resmi menjadi istri limario manoban tersebut,
"Tapi kita masih harus menyalami semua tamu ini bahkan belum setengahnya" ucap lim tanpa peduli atau pun menoleh kearah jennie yang sudah sangat lelah.

Mereka sesekali berjalan mendekati tamu dan menyalami mereka yang ingin mengucapkan selamat kepadanya namun tiba-tiba Jenni ambruk dan tak sadarkan diri.

"limario jennie pingsan" teriak ibu Lim sambil berlari kearah pengantin itu langsung menggendong jennie ke ruang ganti mereka dikelilingi oleh keluarganya dan keluarga Lin.

(Apa jadi ini bukan mimpi ini nyata perjodohan itu benar-benar terjadi ah..) teriak jenny dalam hati.

"jenny kau tak apa?" ujar sang ibu mertua memberi perhatian dengan wajah khawatir.
"tak apa mah" jawab jenny singkat.

"sudah bilang acaranya private party saja mana mungkin menyalami ribuan tamu seperti itu untung saja cuma pingsan" ujar Lim dingin sambil melirik kearah ibu jeni yang memang menginginkan pesta besar untuk menikahkan Putri tunggalnya.

Setelah lama berbasa-basi semua orang meninggalkan jennie dan Lim memberikan kesempatan untuk mereka berdua.

Kim JENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang