Dirumah..
Lim kebingungan mencari jennie yang blum pulang,"Wanita itu slalu saja membuatku kesal, smpai jam brapa ia akan pulang!" gumam lim
Lim mencoba menghubungi jennie...
Tuuut...tuuut...tuuut...
*Hallo jennie! kau ada dimana ini sudah malam, pulang! atau aku akan menghukummu lagi!" Ucap lim.
"Aku tidak ingin pulang brengsek...." ucap jennie merengek dgn nada mabuknya.
"Hei disana berisik sekali! Kau ada dimana!" Tanya lim.
"apa urusan mu?"Ucap jennie langsung mematikan telpnya.
Jennie menghampiri taehyung yang tertidur di sofa.
"Heii.. taehyung, Ayo antar aku pulang, aku sgt pusing" Ucap jennie sambil memukul-mukul pelan pipi taehyung.
"Aaaa... jennie ada apa??" Ucap taehyung stg sadar.
"Aku ingin pulang" Ucap jennie merengek.
"Aah.. baiklah tggu aku Cuci muka dlu, aku ngantuk skali" Ucap taehyung yang beranjak dari sofa menuju kamar mandi.
Setelah itu mereka pulang, jennie yang sudah sangat mabuk, Akhirnya taehyung menggendongnya.
Tok..tok..tok...
pintu terbuka dan lim terpaku melihat istrinya digendong seorang pria."Hei siapa kau! dan kenapa istriku bersamamu" Ucap lim marah.
"Maaf tuan.. istrimu tadi mabuk. Aku akan menggendongnya sampai kamar."Ucap taehyung.
"Tidak perlu berikan padaku!" ucap lim.
"Turunkan ego mu tuan, Biarkan aku mengantar nya sampai kamar, lalu aku akan pulang" Ucap taehyung lagi.
Taehyung langsung masuk tanpa persetujuan lim.
"Dimana kamarnya?"
Lim hanya menunjuk kearah tangga, lalu mengikuti taehyung dari belakang.
Sesampainya dikamar, taehyung yang akan menurunkan jennie diatas ranjang, Malah ditarik dan taehyung terjatuh diatas tubuh jennie. Bahkan jennie tanpa sadar membalikkan tubuh taehyung dibawah tubuhnya, memasukkan tangannya kedalam sweater taehyung, dan tidur diatas dadanya.
Lim yang melihat jennie melakukan itu menggeram sendiri, Sebab ia saja tidak pernah diperlakukan seperti itu saat diranjang.
Lim menarik taehyung dari ranjang jennie. tapi jennie memeluk erat tubuh taehyung.
"Jangan pergii... tetap disini baby, Jgn tinggalkan aku hikss hikss..." Ucap jennie menangis dgn keadaan tidak sadar.
Lim yang smakin kesal dgn sikap jennie, menarik paksa tubuh taehyung tanpa menghiraukan jennie.
"Pulanglah... dan jangan mengganggu istriku lagi!" Ucap lim mendorong taehyung ke luar kamar.
Taehyung hanya tersenyum kecut dan bergegas pulang.
Sdgkan lim menghampiri jennie, Menggantikan baju istrinya itu. Lalu tertidur di sampingnya dgn tgan yang trus memeluk tubuh jennie.
........
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim JENNIE
Romance....... "sayang maaf kan aku, Aku mohon jangan tinggalkan aku dgn keadaan seperti ini. Aku mohon Sayang bangunlah, aku berjanji akan slalu menurut padamu, aku mohon lim aku mohonnn aku mencintaimu sayang benar-benar mencintaimu" -Jennie Kim Dosa dit...