Lim benar-benar keterlaluan? dimana dia? apakah dia masih berhubungan dgn rose? dia benar-benar tidak akan berubah? Awas saja kau lim aku akan membuatmu hancur diranjang!!!!
..........
Malam ini, aku sengaja tidak tidur aku ingin berbicara pada lim, Banyak pertanyaan yang aku simpan untuknya. Aku ingin marah dan menghukumnya.
......Aku duduk di ranjang kamar tamu, yang sedari seminggu ini jadi tempat tidur lim, Sengaja memakai pakaian yang terbuka, memperlihatkan tengah-tengah belahan dadaku. Menyemprotkan dibeberapa sisi tubuhku aroma strawberry.
Brumm...
Bunyi mobil dihalaman rumah, Bisa dipastikan itu adalah lim. Aku mematikan lampu kamar, agar lim tidak mengetahui aku yang berada di dalam selimut menyembunyikan tubuhku.Klekk...
Suara kenop pintu terbuka, Lim tidak kunjung menghidupkan lampu. Bahkan ia langsung membaringkan tubuhnya di sisi ranjang.Tercium sangat jelas, aroma alkohol yang melekat. Bahkan aku mendengar ia berbicara dgn seseorang melalui ponselnya.
"Bisakah aku memesan seseorang untuk menemaniku besok malam Sir?" Ucap lim kepada seseorang dibalik ponsel itu. Sontak membuatku terkejut bukan main, tapi aku memutuskan untuk tetap mendengarkan lim berbicara.
"Aku butuh satu malam privat dgn seorang wanita!" Ucap lim lagi membuatku smakin geram.
"Baiklah... Pilihkan yang terbaik untuk ku Sir" Ucaplim lalu mematikan ponselnya.
Benar-benar menyakitkan! aku tidak sanggup meredam amarahku. Aku membuka selimut yang menutupi tubuhku, aku menaiki tubuh lim dgn cepat.
"Hei! siapa kau!" Ucap lim lalu menekan sakelar lampu.
"Kau? bermain dgn wanita lain lim? Apa aku kurang untukmu? bahkan aku selalu mencoba menyerahkan tubuhku tapi kau menghindariku, apakah ini alasannya?" Ucapku panjang lebar membuka kancing baju lim dgn kasar.
"Jennie.. apa yang kau lakukan!" Ucap lim.
"Melakukan kewajibanku sbgai istri!" Ucapku dgn amarah dalam diriku.
Lim menahan tanganku Menatapku dgn wajah yang sendu banyak kesedihan yang ku lihat dimatanya.
"Ada apa lim? Apa aku melakukan kesalahan hingga kau menghindariku akhir-akhir ini?" Tanya ku menangkup tanganku di kedua pipinya.
tubuhku masih diatas tubuhlim, mencium bibir lim dgn lembut, Melumatnya perlahan tapi lim tidak membalasku.
Aku membuka dress ku, Mengarahkan Payudaraku ke wajah lim dan putingku ke bibir lim, biasanya lim menginginkan ini, tapi kali ini lim Hanya diam tidak meresponku sama sekali.
"Ada apa hmm? apa kau sudah melakukannya pada org lain hari ini? Baiklah.... Tidak masalah" Ucapku kecewa lalu menuruni tubuh lim, Mengancing kembali dress ku dan beranjak dari ranjang, menuju kamar ku.
........
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim JENNIE
Romance....... "sayang maaf kan aku, Aku mohon jangan tinggalkan aku dgn keadaan seperti ini. Aku mohon Sayang bangunlah, aku berjanji akan slalu menurut padamu, aku mohon lim aku mohonnn aku mencintaimu sayang benar-benar mencintaimu" -Jennie Kim Dosa dit...