Kehidupan baru

10.2K 505 3
                                    

Setelah melalui hari yang panjang dan melelahkan Jenni dan Lim pun pulang mengendarai mobil hadiah dari orang tua lim menuju rumah baru
mereka.

"Apakah hari ini kita akan tidur satu kamar?" Tanya jenni kpda Lim.

"Tentu saja.. kita adalah suami istri skrg" Jwb lim santai.

Jenni yang sedang sibuk menyusun baju dilemarinya. Sedangkan Lim yang sedari tadi Sibuk bermain game di hp nya, tiba-tiba lim beranjak dari ranjang dan duduk di sofa.

"jenni kim?" panggil lim dgn santai.

"Ne... Lim?" Jwab jenni menatap heran, sebab sedari tadi mereka hanya berdiam diri dikamar tsbt.

"Duduklh disini ada sesuatu yang harus kita bicarakan" Ucap lim dgn datar.

Jenni mengangguk dan berjalan kearah lim dgn wajah datar.

"ada apa?" tanya jenni yang sdg berdiri disamping lim.
"Duduklah.. tidak perlu takut, aku tidak akan Memakanmu" Jwb lim dengan tersenyum picik.

Jenni pun duduk tepat di hadapan lim dgn wajah datarnya.

"Bisakah kau tersenyum, ini adalah malam pertama kita" Goda lim sambil memegang dagu mungil jenni.

Sontak jenni kaget dan menjauh dari lim.

"Ada apa? apa kau tidak mau melayani suamimu?" Goda lim lagi yang gemas melihat tingkah istrinya tsb.

"Tentu saja tidak! Kita menikah karna di pksa! Lagian aku sudah punya pacar!!" jwb jenni sambil berdiri dan menatap lim tajam.

"Hahaha duduklah aku hanya bercanda" ucap lim sambil menarik kembali tangan jenni utk duduk di sampingnya.

"Ada apa" tanya jenni tanpa melihat wajah lim.

"Jenni kim? kita sudah menikah... Mulai skrg bisakah kita berteman?" ucap lim sambil melihat wajah jenni yang datar tidak ber ekspresi.

"Baiklah mulai skrg kita berteman, tapi Kita jalani hidup kita masing-masing. Jgn mengganggu hubunganku dgn kekasih ku dan aku tidak akan mengusik mu dgn kekasihmu" Jawab jenni sambil menatap lim dgn wajahnya yg datar.

Kim JENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang