"Apa kau tak merindukan tubuhku oppa?" Jwbnya menggoda sambil mengelus perutku yang saat ini sdg tidak memakai baju.
..............
"Rosiee... aku sdg lelah," Jwbku dgn tenang aku takut rosie membangunkan adikku.
Tapi rosiee Tidak begitu saja melepasku ia bahkan meremas remas adikku dan membuat tanda kepemilikkan di punggungku.
"Rosiee... jgn lakukan ini aku benar-benar sangat lelah." Mencoba menjauh dari tubuh rosiee Tapi rosiee memelukku dgn sangat erat.
Rosie mencoba memasukkan tangannya ke dalam clanaku, menerobas msuk dgn cepat. Aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi Karna aku juga merangsang menginginkannya, Rosie membuka celana ku dan membelai adikku dan menghisap nya.
Aku hanya mengigit bibir bawahku dgn perlakuannya, Ini sangat nikmat, Rosie benar-benar mampu memuaskan aku dgn sangat baik.
Rosie menyuruhku untuk duduk di kursi dan ia duduk dipangkuanku, Perlahan membimbing adikku utk msuk kedalam liangnya..
"Aww ahhh..." rosie meringis menahan perih di kemaluannya
Jlebbb...
Seluruh adikku sudah menancap sempurna dlm liang rose.
Rose perlahan menarik turunkan Liangnya, Membuat adikku Merasakan jepitan yang luar biasa di dlm liangnya yg sudah lama tidak aku rasakan.
Rosiee membimbing tanganku untuk meremas payudaranya.Rosie trus menaik turunkan tubuhnya di pangkuan ku.
"Akhh.. akhh... Ini sangat nikmatt akhh... oppaa... akhh me..nikah...lah... denganku akhh akhh..." Racau rosie menikmati permainannya sendiri.
.........
Autor pov:
Jennie yang mendengar teriakan rosie dan lim segera mencari dimana suara itu berasal, Jennie melihat Lim sdg bercinta dgn seorang wanita diatas, Lngsung bergegas ke kamarnya kembali
......Lim pov:
"Akhh... akhhhh.. akhhh... oppahh... oppaaa... Kau milikku akhh oppaaa...." teriakan Rosie yang mempercepat gerakannya karna kami sdh hampir klimaks.
"yeahh Baby.. yeahh... teruskan argghh.... arghhh ahhh... Aku akan kluarrrr" Ucapku bernafsu
"Lepassskann rosiee... Ja...ngan ke..luar..kan di dalamm argggghhh"
Saat aku ingin keluar dan menarik adikku, Aku merasakan bahwa rosie berusaha menjepit adikku agar tidak mengeluarkannya di luar.
"Argghhhhhhh" Teriak kami bersama merasakan nikmatnya klimaks.
Cairan putih mengalir diantara selangkangan rosieee... ia hanya tersenyum bahagia.
Aku menggendong rosie ke sofa dan membaringkan tubuh kami berdua di sofa.
Ini sangat melelahkan tenaga ku sdah terkuras dari smalam........
Author pov:
Jennie Melamun dan Memikirkan apa yang terjadi barusan di bawah.
"Brengsek! beraninya melakukan itu dgn kekasihnya saat ada aku!"
Derrrttt.... (Eoma calling)
"Halo eoma... Ada apa?"
Tanya jennie."Jennie... datanglah ke perusahaan eoma ingin berbicara sesuatu" Ucap Mrs.Kim
"Baiklah aku sgera kesana" Jwb jennie dan langsung menutup telponnya.
Jennie bersiap untuk pergi ke perusahaan Kim Company.
Jennie berjalan dgn santai melintasi Ruang tamu, dan melihat Lim bermain hp dan kekasihnya tidur di atas tubuhnya, Jennie Mengambil kunci mobil di meja ruang tamu, Yang terletak tepat di samping lim.Lim yang Terkejut melihat jennie yang sudah rapi dan Hendak kluar.
"Kau mau kemana?" Tanya lim pada jennie yang sudh melangkah keluar.
"Bukan urusanmu" Jawab jennie dgn nada datar.
Bruuummm....
Bunyi deru mobil jennie yang melaju dgn kencang.
"Astagaa ... Apa yang aku lakukann!! damn it!" Kesal lim.
Rosiee mendengar lim yang sdg mengumpat terbangun dan trun dari tubuh lim, lalu duduk di lantai.
............
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim JENNIE
Romance....... "sayang maaf kan aku, Aku mohon jangan tinggalkan aku dgn keadaan seperti ini. Aku mohon Sayang bangunlah, aku berjanji akan slalu menurut padamu, aku mohon lim aku mohonnn aku mencintaimu sayang benar-benar mencintaimu" -Jennie Kim Dosa dit...