Nanami uchiha
Kembaran nasuki uchiha yang hanya beda 1 menit. Dia dan saudara kembar nya, nasuki menjadi sebatang kara sejak usia 3 tahun. Orang tua mereka, Satu-satunya keluarga yg mereka miliki tewas dalam misi. Sejak saat itu hidup nanami dan nasuki benar-benar berat,tak ada yg peduli pada keduanya, kedua nya berusaha bertahan hidup, keduanya hanya memiliki satu sama lain. Sampai keduanya tanpa sengaja bertemu dengan kakeru Uchiha si keturunan madara, guru sekaligus malaikat penyelamat dan keluarga bagi keduanya.
Nanami, sama seperti nasuki. Dia sangat cerdas, jenius lebih dari anak seusia nya bahkan lebih dari Minato dan Kakashi yg merupakan rivalnya sekaligus sahabat yg paling dia percayai setelah kembarannya dan guru nya(kakeru Uchiha). Nanami adalah anak yg sangat tomboy, penampilan benar-benar menyerupai anak laki-laki. Jika bukan karena wajahnya yang manis cantik dan kulit putih susu nya yang mulus, dia benar-benar 100% + seperti anak laki-laki.
Kikiyo Uchiha
Dia merupakan anak pencampur Uchiha dan senju. Ayahnya seorang Uchiha dan ibunya seorang Senju.
Karena hubungan Uchiha dan senju sangat dilarang. jika ketahuan ada orang dari klan tersebut memiliki hubungan apalagi hubungan asmara maka mereka akan di habisi. Karena itu lah orang tua kikiyo keluar dari klan dan dari desa, hidup di tempat tersembunyi dengan bahagia sampai saat kikiyo kecil berusia 3 tahun, kedua orang tua nya di temukan dan langsung dihabisi tepat didepan kikiyo kecil yg sedang disembunyikan, yg membuat kekuatan hebat dan terlarang dari campuran kedua klan hebat didalam dirinya bangkit dan lepas kendali, mengamuk dan menghabisi apapun dan siapapun di desa tempat ia lahir dan tumbuh itu tanpa sisa.Sejak saat itu dia berkelana tanpa arah dan menjadi hunter-nin misterius yg sangat hebat dan cepat serta ninja pembunuh tanpa ampun berkat kecerdasan yg melampaui orang dewasa dan kekuatan dari darah campuran Uchiha dan senju didalam dirinya. Dia dikenal dengan nama salju kematian (Shi no yuki).
Sampai ia bertemu dengan [y/n] dan si kembar uchiha(yazuki dan yazura) saat ia berumur 9 tahun yg mengubah hidup nya sejak saat itu. Dia mendapat tugas untuk mengawasi danzo dan semua anggota nya, Dan disanalah dia bertemu dengan sai tanpa sengaja. Kikiyo menggunakan kemampuan nya untuk mengawasi dan memata-matai Danzo dan anggota nya, menggunakan kemampuan kikiyo yg membuat Danzo dan anggota nya tidak tau kalau selama ini mereka di awasi.
Kazuki Uchiha
Adalah anak Uchiha yg diselamatkan oleh Hazura (ayah si kembar yazuki dan yazura).
Kazuki adalah anak sebatang kara yg tidak mengetahui siapa orang tuanya dan dirinya sendiri karena Dia dibesarkan seekor harimau sejak bayi. Dia tinggal di dalam goa yg ada di hutan bersama harimau itu sampai ia berusia 4 tahun.
Hazura menemukan Kazuki kecil didalam hutan yang tidak jauh dari medan perang tempat hazura bertarung. Kazuki ditemukan tepat disamping harimau yg mati. Sejak saat itu Kazuki di rawat dan dibesarkan oleh hazura. Hazura adalah Pahlawan,guru, orang tua, saudara dan keluarga bagi Kazuki. Kazuki memiliki darah Uchiha didalam diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...