Hei-yo~, semua 😄👋
Apa kabar ?😄Semoga sehat selalu 😄
Selamat membaca
***
Desa Konohagakure
Saat ini si kembar Uchiha (yazura yazuki), [y/n], nasuki, kikiyo, Itachi, Sasuke,Shisui dan Nanami berkumpul di ruang rapat rahasia utama Uchiha milik [y/n] yg berada di bawah tanah yg dibuat untuk berjaga-jaga bila terjadi sesuatu didesa atau klan, meski berada di ruang bawah tanah, ruangan tersebut tetap terang, memiliki cahaya seperti lampu berkat kemampuan [y/n]. Ke 9 orang Uchiha muda itu duduk di kursi di meja panjang itu.
Itachi, sikembar Uchiha, Sasuke, nasuki, nanami dan Shisui melaporkan mengenai misi pengiriman gulung dari [y/n].
"Bagus, Kerja bagus semuanya😄. Nah, kalian boleh libur dari misi apapun selama tiga hari sebagai bonus kerja keras kalian. Kalian boleh pergi sekarang" Ujar [y/n] tersenyum.
"Ha'i" Balas kedelapan Uchiha muda itu sebelum menghilang dari sana kecuali yazuki.
"Hm?,, ada apa yazuki?" Tanya[y/n] bingung. Biasanya yazuki adalah orang yg lebih awal menghilang bila tidak ada urusan lagi di ruangan.
"Anu,,,, aku punya berita yg mengejutkan" Jawab yazuki gugup sebelum menceritakan tepatnya melaporkan apa yg terjadi di kirigakure dan siapa Mizukage ke 5 sekarang serta apa yg sudah mereka lewatkan selama ini yg membuat [y/n] tertegun sekaligus terkejut, matanya berkedip-kedip, memproses berita yg baru dia dapat kan dari yazuki.
"Jika Nasuki-ni dan Nanami-ne tau, orang itu benar-benar akan habis" Ujar [y/n] secara tidak sadar. Yazuki menggangguk setuju.
~~Skiip~~
Selama tiga hari itu, banyak yg telah terjadi, yg paling utama adalah :
Sebelum penobatan, saat sebelum pembuatan patung wajah Kakashi, Tsunade sadar dari koma nya dan kembali jadi Hokage.
Dan berita Nanami hamil gara-gara Kakashi yg nasuki hampir menghabisi Kakashi jika bukan karena Nanami,[y/n] dan Kurenai yg menghentikan nya, si kembar Uchiha dan kikiyo hanya menonton saja sambil makan apel(yazura yg makan), pir 🍐(yazuki yg makan) dan Jeruk🍊 (kikiyo yg makan).~~~
Hari ini adalah hari dimana si kembar Uchiha harus kembali ke demensi naga untuk pelatihan nya begitu [y/n] yg harus berada di demensi buatan nya sendiri untuk latihan.
~~~
Tempat [y/n].
[y/n] memasukan kembali pedangnya ke sarung pedang di pinggangnya yg ramping setelah melatih Sasuke seperti biasa. Hutan itu banyak mengalami kerusakan yg diakibatkan oleh pelatihan itu. Namun berkat kemampuan [y/n], hanya sekali jentik kan jari saja semuanya sudah kembali normal seperti tidak pernah terjadi apapun disana."Hahhh,,, kau sudah jauh lebih meningkat daripada sebelum nya😄" Ujar [y/n] tersenyum,memuji Sasuke yg sedang menggelap keringat di keningnya dengan lengan bajunya, tampak agak ngos-ngosan.
'Perkembangan kemampuanyg sangat cepat, baik kemampuan mata, pertarungan dan kecepatan,,bagus-bagus. Dia bisa jadi Uchiha terhebat setara dengan Nasuki-ni atau bahkan yazuki dan yazura' Pikir [y/n]
"Nah,,, setelah ini yg melatih mu adalah Nasuki-ni, Itachi-san dan Shisui-san serta Orochimaru-san dan Kakashi-san" Lanjut [y/n] yg membuat Sasuke tertegun sejenak.
"Kenapa aku harus berlatih dengan mereka?,memang kau mau kemana? " Tanya Sasuke
"Tentu saja karena kau masih membutuhkan banyak pelatihan meski kemampuan mu sudah lebih tinggi daripada ninja dan Uchiha yg lain kau tetap butuh pelatihan, aku akan pergi berlatih di demensi buatan ku" Jawab [y/n]
"Berapa lama,,, berapa lama kau akan berlatih disana?" Tanya Sasuke lagi
"Entahlah, yg jelas itu tidak lama" Jawab [y/n], "ada lagi? " Tanya [y/n] polos yg di jawab gelengang Kepala oleh Sasuke yg berarti tidak.
"Kalau begitu aku harus pergi berlatih sekarang. sampai jumpa lagi, Sasuke" Ujar [y/n] sebelum menghilang dari sana meninggal kan Sasuke.~~~
Yazura telah meninggalkan setangkai bunga mawar merah dan surat untuk Sakura, yazura menitipkan nya pada perawat yg menjaga kasir. Surat yg berisi bahwa dia akan melakukan pelatihan di dimensi naga entah untuk berapa lama dan jika Sakura sudah menerima surat ini itu berarti dia sudah pergi ke dimensi naga serta dia mengatakan jangan menangis aku bukannya mati. Yazura melakukan itu karena dia tidak ingin melihat Sakura menangis didepan.
Yazuki juga melakukan hal yg sama dengan adiknya itu. Yazuki meninggal kan surat dan setangkai bunga mawar biru, ia menitipkan nya pada ibunya ino untuk di sampai kan pada Ino.
~~~
Sampai ketemu di chapture selanjutnya 😄
Byee,, byee,,,
See u
Jaa ne👋👋
😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...