S2 chapture 9

306 35 1
                                    


  **sKiip**

Saat ini adalah bagian Gaara berhasil di selamatkan. tapi, sepertinya terlambat. Sudah banyak ninja suna yg berkumpul.

Yazuki dan yazura beserta nasuki, Kakashi, Naruto dan Sasuke mengejar daidara si Akatsuki yg memiliki mulut di tangannya, membuat senin yg bisa meledak. [Y/n], Sakura dan nenek Chiyo berhadapan dengan Akatsuki yg bisa mengendalikan boneka yg ternyata merupakan Sasori, cucunya nenek Chiyo. Semuanya berjalan lebih cepat karena ada [y/n] dan si kembar.

Yazura dan yazuki tak sadar sayap naga mereka keluar/mucul yg membuat Kakashi Naruto dan Sasuke terkejut, nasuki biasa saja karena sudah tau.

***

Gaara terselamatkan berkat pengorbanan nenek Chiyo,sama seperti di anime, hanya saja bukan naruto saja tapi yazura dan yazuki juga ikut.

***

Sekarang adalah saat nya tim konoha untuk kembali setelah acara penyelamatan Gaara berhasil.

"Ya,,,sekarang inilah waktunya kami kembali ke konoha sekarang. " Ujar yazuki.

Yazuki dan yazura saling melirik satu sama lain diantara keduanya sebelum melangkah kedepan, yazuki merangkul bahu Gaara, tangan satunya lagi mengacak-acak rambut gaara dan yazura mengacak-acak rambut gaara.

"Waahh,,,,, ototo*sorry klw salah*kami yg cengeng benar-benar sudah besar dan sudah jadi kage, kejadian bagus 😁👍" Seru yazuki

"Sekarang kau tidak sendirian lagi di desa. Tapi kalau kau rindu dengan kami, kau bisa datang. Konoha dan Uchiha terbuka untuk mu, kage kecil" Ujar yazura menggoda Gaara

"Sekarang banyak orang yg percaya dan sayang pada mu. Ololololo,,,, gaa-chan kecil ku sudah tidak membutuhkan kami" Yazuki ikut menggoda gaara, menyodok-nyodok pipi Gaara dengan jari telunjuk kanannya.

"Kalian berdua berhenti lah menggoda ku, dasar aniki-aniki menyebalkan" Protes Gaara pipi nya sedikit memerah membuat si kembar Uchiha tertawa begitu pun juga dengan [y/n] nasuki dan tim 7serta kedua saudara kandung Gaara.

***
Jangan lupa tinggalkan

Vote untuk mood booster

Comment untuk inspirasi and next chapture

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang