66

600 38 0
                                    


"Ouhhh,,,,, zura-ni-chan ternyata bersama sepupu nya. dimana zuki-ni-chan?, biasanya kalian selalu bersama" Ujar Gaara tiba-tiba.

>"(y/n) kau pergi dulu bawa Sakura dan Sasuke, disini biar aku dan naruto yang menguras nya, biar bagaimana pun, Gaara dan naruto, mereka sama" < telepati  yazura pada (y/n) .

>"Kau yakin? " < telepati (y/n)

>"Hm"< Balas yazura.

(y/n) menghela nafas lalu menggendong Sakura di punggung nya. "Sasuke, ikut aku. naruto dengan yazura disini" Ujar sekaligus perintah (y/n) yg dituruti Sasuke, dan ke tiganya pun pergi dari sana meninggalkan yazura dan naruto.

"Naruto! " Panggil yazura membuat naruto menoleh padanya (yazura), "tolong bantu aku menjinakkannya dan menyelamatkan Otoutoku(adik laki-laki ku)" Ujar yazura yg membuat naruto terpana, seorang yazura Uchiha meminta tolong. "Dan jangan banyak bertanya" Lanjut yazura saat melirik ekspresi naruto yg mau heboh, naruto langsung terdiam, "baiklah teman, Datebayo!🙂😁 " Balas naruto.

"Hm, dua lawan satu, baiklah" Ujar Gaara.

Dan terjadi pertempuran Gaara vs naruto seperti di Canon hanya saja di tambah yazura yg mengeluarkan sayap naga merah nya.  Yazura sempat teringat sedikit kenangan masa lalu nya sebelum kejadian naas yg membuat yazura yazuki dan Gaara jadi begini.

***
-flashback-

Sunagakure

  "Nee,,, nee,, Gaara, karena mulai hari ini kau sudah terdaftar sebagai anggota keluarga kami, dan kau menjadi si bungsu. Panggil aku ni-chan, zura-ni-chan. Ne, Gaara,, eh, bukan,,, ne, Otouto. 😊" Ujar yazura kecil.

"Dan aku, zuki-ni-chan" Yazuki kecil Ikut-ikutan.

"Ha'i,, Z,,Zuki-ni-chan,,, z,,, zura-ni-chan" Balas Gaara kecil Malu-malu tak lupa senyuman imut nya😊.

"Kawaii otouto" Yazura dan yazuki langsung memeluk Gaara kecil karena gemas dgn keimutan Gaara.

"Apa aku tidak ada yg ingin memeluk oka-san ini?. Gaara, kamu boleh memanggilku oka-san" Ujar seorang wanita cantik  yg memakai pakaian dengan lambang Uchiha, sambil tersenyum☺.

"Yeee,,,, sekarang kita adalah keluarga dengan 4 orang 😃" Ujar yazuki senang.

Flasback end

***

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang