S2 Chapture 27 Part 12

200 13 1
                                    


"Arigatou," Ujar reidra/rei-sensei tiba-tiba saat mengambil tanaman Redaroin yg sudah mati itu.yg dibalas
"? " Oleh Sakura. "Kau telah menyembuhkan sebagian dari diri yazura dan aku sangat berterimakasih pada mu haruno, arigatou" Lanjut rei-sensei setelah berbalik menghadap sakura. Tanaman Redaroin itu telah menghilang semua dari sana.
"Nah, Sekarang semua sudah selesai. Semua Orang-orang yg masuk ke hutan ini dan menjadi korban dari tanaman ini telah sembuh semua. Semua mengenai tanaman ini, akan ku jelaskan padamu nanti. Sekarang,Ayo kita kembali" Ujar rei-sensei yg dibalas anggukan dari sakura. Rei-sensei menaruh sebelah tangan nya di bahu kanan sakura, dan ke dua nya menghilang dari sana.

***

Malam hari nya

Terlihat yazura yg sedang duduk di dahan pohon besar, langit malam yg ditaburi bintang-bintang dan disinari cahaya bulan purnama, sungguh pemandangan langit malam yg sangat indah.

"Yo,,, yazura-chan" Sapa suara yg sangat di kenal oleh yazura. Yazura hanya melirik sekilas ke pemilik suara itu, yaitu rei-sensei.

"Kau masih belum pulang? " Tanya yazura cuek tanpa perasaan

"Yazura-chan~kejam ruu~" Balas rei-sensei pura-pura teraniaya yg sangat menyebalkan bagi yazura.

"Katakan untuk apa menghampiri ku kesini! Kalau tidak diamlah! " Balas yazura kesal.

"Gadis Haruno itu seperti nya sangat menyukai mu-tepatnya mencintaimu. Dia gadis yang hebat" Ujar rei-sensei kembali serius. "Tanaman Redaroin itu hanya bisa dimatikan oleh cinta sejati. Cinta yg saling mencintai. " Lanjut rei-sensei sebelum menghilang dari sana.
Yazura hanya menatap bulan dalam diam.

flasback end•
***

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang