~~~
Di tempat yazura.
Saat ini ke 6 orang ini sudah sampai di kumogakure. Ke 6 orang ini tak lain 3 Pemuda Uchiha (Sasuke, yazura dan Shisui) dan tiga anak buah Orochimaru (Suigetsu, Jugo dan karin). Ke 6 orang itu membagi kelompok nya menjadi dua kelompok. Yazura dan Shisui akan ke tempat raikage ke 4, raikage A. Sisanya ke tempat Jinchuuriki ekor 8, killer bee berada dan memberikan gulungan yg mereka bawa.~~~
Ruangan Raikage.
Saat ini Raikage ke 4,raikage A
sedang mengurus dokumen/berkas-berkas di mejanya ditemani dengan asistennya yg cantik
dan seorang Jounin desanya yg paling terpercaya berkulit gelap dengan rambut putih bernama Darui
.
Gerakan Raikage terhenti saat merasakan Cakra asing yg tiba-tiba muncul.
"Permisi" Ujar sekaligus sapa Shisui yg muncul tiba-tiba bersama yazura.
Raikage A, Darui dan asisten perempuan Raikage serentak menoleh ke asal suara.
'Jadi Raikage-sama berhenti karena merasakan cakra mereka.bagai mana aku tidak merasakan cakra mereka' pikir asisten Raikage itu
'Darimana mereka datang. Aku sama sekali tidak merasakan cakra mereka.' pikir darui tidak percaya
'Dua orang ini bukan ninja biasa. Cakra mereka aneh, terutama anak berjubah merah itu, cakranya aneh dan kuat' pikir Raikage A
Shisui tersenyum ramah serta melambaikan tangan kanannya, menyapa. Yazura hanya memasang tampang datar tidak peduli, tapi sebenarnya dia(yazura) menghela nafas bosan secara internal karena tingkah Shisui dan dia juga tau jika harus berurusan dengan Raikage itu akan berakhir seperti apa nantiny😒.
~~~
Di tempat yazuki dan Itachi.
Dengan menggunakan kemampuan teleport yazuki, kedua Uchiha muda tersebut sudah berada di Kirigakure, tepatnya di dalam ruangan Mizukage. Keduanya langsung muncul di depan meja Mizukage yg duduk membelakangi kedua Uchiha muda tersebut.
'Cakra ini, rasa nya tidak asing' pikir yazuki merasakan Cakra yg familiar dari Mizukage ke 5 itu."Yare-yare,,, jadi, kalian" Ujar Mizukage ke 5 itu,
'Suara ini?! ' pikir yazuki tak percaya saat mengetahui siapa sebenarnya Mizukage itu dari cakra dan suara yg sangat ia kenal.
Mizukage ke 5 memutar kursinya sehingga berhadapan langsung dengan ke dua Uchiha muda itu.
"Yoha~👋,,,, lama tidak bertemu" Sapa Mizukage ke 5 itu membuka topi kage nya,menaruh topi tersebut di meja
"apa kabar? ☺" Lanjut Mizukage tersenyum pada kedua Uchiha muda itu."Kau!,,,, " Seru yazuki reflek, tak percaya saat mengetahui siapa sebenarnya Mizukage ke 5 itu. Mizukage itu hanya tersenyum 😊.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...