S2 Chapture 19

304 23 0
                                    

•••masih Flashback•••

Tok,, tok,, tok,,

  Terdengar suara ketukan pintu setelah [Y/n] selesai makan.

"Masuk" Ujar [y/n]

Tak lama pintu ruangan terbuka dan masuklah seorang gadis satu tahun lebih muda dari [y/n], berambut putih kulit putih bertampang datar dan mata hitam khas klan Uchiha. Gadis itu adalah kikiyo Uchiha yang merupakan teman sekaligus tangan kanan [y/n].

Kikiyo adalah Uchiha yg terbuang sejak ia bayi bersama kedua orang tuanya yg telah dibunuh oleh para hunter-nin pada saat ia berusia 5 tahun sehingga membuat nya menjadi ninja pembunuh, ia menghabisi semua hunter-nin dan menjadi ninja pemburu dan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kikiyo adalah Uchiha yg terbuang sejak ia bayi bersama kedua orang tuanya yg telah dibunuh oleh para hunter-nin pada saat ia berusia 5 tahun sehingga membuat nya menjadi ninja pembunuh, ia menghabisi semua hunter-nin dan menjadi ninja pemburu dan pembunuh yg paling hebat di isia 10 tahun. Ia bertemu dan di tolong oleh [y/n] dan si kembar pada saat ia berusia 12 thn.
*oke. Back to story*.

"Ini yg kau minta ku tuk selidiki" Ujar kikiyo tanpa basa-basi menyerahkan dokumen📑 kepada [y/n] dgn hormat.

"Arigatou" Balas [y/n] menerima dokumen itu, membuka dan membaca dokumen itu.

"Jadi, salah satu dari Anbu nen di minta untuk bergabung dengan dgn tim 7 selama Sasuke membantu Itachi dan membantu keamanan klan Uchiha serta Konoha. Dan yg menjadi guru pembimbing tim sementara adalah Yamato yg merupakan mantan Anbu nen" Lanjut [y/n]

"Ha'i. " Balas kikiyo

"Baiklah. Arigatou kikiyo. Kau boleh pergi☺" Ujar [y/n]

"Ha'i" Balas kikiyo membungkuk hormat sebelum berdiri dan menghilang.

***
Jangan lupa tinggalkan

Vote untuk mood booster

Comment untuk inspirasi and next chapture

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang