S2 Chapture 27 Part 2

284 15 2
                                    

'Yazura-kun!?.kamu disini!?.
Ada perlu apa? "Seru dan tanya seorang gadis yg suara nya sangat familiar bagi yazura. Tanpa menoleh, yazura sudah tau kalau suara itu adalah suara Haruno Sakura.

" Hm. Hanya ingin melihat-lihat" Jawab yazura cuek. "Sakura, apa ada pasien yg tidak normal atau aneh menurut mu? " Tanya yazura

"Pasien aneh?, tidak normal? " Gumam Sakura mengingat-ingat. Jari telunjuk kanan nya di dagunya.
"Ah.iya aku ingat. Ada satu pasien yg memiliki bercak-cak merah ungu yg aneh di tubuhnya selain luka setelah berhasil keluar dari hutan itu" Jawab Sakura setelah ia ingat.
" Aku baru saja dari ruangan pasien itu " Lanjut Sakura.

'Pasti tidak salah lagi. Tapi, bagaimana bisa itu ada disini? 'Pikir yazura tak percaya.
"Dimana ruangan nya? " Tanya yazura

"Akan ku antar." Usul Sakura yg di anggukan yazura sabagai jawaban iya.

***

  Yazura dan Sakura pun sampai di dalam ruangan pasien yg Sakura sebutkan tadi. Betapa terkejut nya yazura melihat keadaan pasien itu.

'Benar-benar tanaman terlarang itu, Redaroin. Jika terus seperti ini, orang ini akan pembibitan Redaroin' batin yazura.

"Yazura-kun, apa kau mengetahui sesuatu tentang bercakap-cakap ditubuh orang itu?. Bagaimana orang itu adalah pasienku. " Tanya dan ujar Sakura melihat yazura. Yazura melirik Sakura, sebelum menghela nafas.

"Baik. Cari tempat lain dulu. " Balas yazura melangkah pergi dari ruangan itu diikuti Sakura di belakangnya.

***

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang