Sekarang [y/n] baru saja keluar dari bangunan tempat ruangan pertemuan itu tadi berada. Itachi dan nasuki sudah pergi menjalani tugas yg diberikan [y/n] kepeda keduanya setelah perdebatan mengenai Hokage berikut nya selesai dan tentu saja dimenangkan oleh [y/n] dengan ketenangan dan kecerdasan nya serta berkat para ketua klan Desa Konohagakure yg setuju serta sependapat dengan [y/n] bahwa Kakashi Hatake sangat cocok menjadi Hokage berikut nya, Hokage ke 6.
Kakashi hanya bisa menghela nafas pasrah dengan keputusan yg menurut nya keputusan sepihak, karena dia(Kakashi) tidak memiliki suara disana. Nanami mencubit nya dengan kencang secara diam-diam saat tiap kali dia ingin membuka suara mengajukan pertanyaan/protes.
Sulit baginya untuk marah pada Nanami, dia sudah sangat mencintai gad-wanita Uchiha sekaligus rival+cinta masa kecil nya ini. Tapi, 'hukuman' tetap harus ada 🤭🤭.[Y/n] merenggang kan kedua tangan nya, menghela nafas dan tersenyum senang.
"Hhh,,,, satu selesai, sekarang tugas berikut nya" Gumam [y/n], berbalik ke belakang, dimana Nanami dan Kakashi sedang berdiri."Nah, sekarang aku harus pergi. Tapi sebelum itu, selamat Kakashi-san karena terpilih menjadi Hokage berikut nya, Hokage ke 6👏😄" Ujar [y/n] memberi selamat sambil tersenyum dan bertepuk tangan.
"Dan ~, selamat atas perkembangan hubungan kalian berdua, Nanami-ne dan Kakashi-san😉. Jaa" Lanjut [y/n] mengedipkan matanya dan tersenyum sebelum menghilang dari sana.
Meninggalkan kakashi dan Nanami dengan pipi merona terutama pipi Nanami.
~~~
Di tempat kikiyo bersama sai. Keduanya sekarang sudah sampai di negara besi. Semua bisa dibilang berjalan lancar walau ada sedikit pengepungan dan pertarungan yg tentu saja dimenangkan oleh kikiyo dengan kemampuan pedang nya yg sangat hebat dan sedikit bantuan dari sai sehingga tidak ada yg terluka sedikit pun dalam pertempuran itu.
"Kami tidak datang kesini untuk mengacau. Kami datang kesini hanya untuk memberikan gulungan ini pada pemimpin desa kalian" Ujar kikiyo menunjukkan gulungan yg ada di tangan kanannya itu. " Dimana pemimpin desa kalian? "Tanya kikiyo.
" Disini! "
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...