S2 Chapture 27 part 9

204 16 3
                                    

menyesal telah menikah dengan ayahnya, bahwa dia (ibunya) menikah dengan ayah mereka untuk menggunakan Ayah mereka sebagai senjata dan tameng untuk dia(ibunya) gunakan untuk melindungi dirinya sendiri karena ayah mereka adalah Salah satu dari 4 Shinobi hebat melebihi Sennin, dia mengandung dan melahirkan yazuki dan yazura sebagai alat untuk meyakinkan ayahnya, dia memperlakukan Gaara dengan baik agar mendapatkan perhatian kazekage agar bisa menikah dengan kazekage untuk mendapatkan lebih banyak kehormatan di suna, dia mengatakan kalau dia tidak pernah sekali pun mencintai ayah. Sebelum orang yg kedua saudara kembar itu panggil ibu mencium Shinobi suna itu tepat didepan mata Uchiha kembar kecil itu yg shock. Lalu dia(ibunya) mengatakan kalau ia(yazura) dan yazuki adalah keturunan dari moster, moster Madara, yazura dan yazuki juga adalah monster. Yazura dan yazuki tidak akan pernah mendapatkan cinta, tidak akan ada yg akan mencintai mereka dengan tulus karena mereka adalah monster sama seperti kakek dan ayah mereka yg bodoh dan menyedihkan.

Dan disaat itu lah keduanya sudah tak merasakan apa-apa lagi. Yazuki, matanya tertutup oleh bayangan dari poninya, berdiri diam di sana. Yazura sudah tidak merasakan sakit yg membakar pada tubuhnya, dan saat itu kemampuan api yazura muncul untuk pertama kalinya. yazura kecil  lepas kendali, membakar semua nya Shinobi suna itu, rumah nya dan bahkan ibunya,semuanya terbakar, yg selamat dari api itu adalah dirinya dan saudara kembarnya yg terlindungi berkat kubah es yg sangat bening yg muncul entah dari mana.

***

Yazura menyaksikan semua kejadian itu dengan tampang datar tanpa ekspresi, tapi sebenarnya jauh di dalam hati luka dan kesedihan yg sangat dalam semakin terasa di dalam hatinya. Tanpa yazura sadari menyadari keadaan di luar dunia memori/ingatan nya, tubuh nya semakin mengamuk, mengeluarkan kekuatan dan kemampuan nya. Matanya juga sudah berubah

. Api di hutan semakin dasyat.

"Yazura-kun!!"

Yazura secara perlahan tersadar entah bagaimana saat merasakan seperti ada yg memeluk nya dari belakang.

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang