S2 Chapture 28 Part 2

192 13 4
                                    


"Oh, Shikamaru. ada apa? 🙂" Tanya yazuki dengan tersenyum.

"Aku ingin hanya bertanya" Jawa Shikamaru

"Silakan" Balas yazuki🙂

"Kenapa kau sangat ingin ikut misi ini?. Padahal kau akan di beri misi lain oleh Hokage bersama dengan Kurenai-sensei dan nasuki-san. " Tanya Shikamaru.

"Kau itu jenius dan agak sedikit peka, jadi kau pasti tau kalau Kurenai-san dan nasuki-ni memiliki sedikit drama Romansa. Aku tidak ingin jadi nyamuk disana 😁" Jawab yazuki dengan di akhiri humor.
"Oh!?. Hampir saja lupa, Aku harus membantu ino dan Chouji. Bye Shikamaru" Lanjut yazuki sebelum pergi membantu ino dan Chouji.

"Dan karena itu aku tau kau ingin ikut misi ini, dan itu ada hubungannya dengan diri mu. Bahkan ino juga tau. "  Gumam Shikamaru memperhatikan teman masa kecil itu (yazuki), yg entah bagaimana sudah ia seperti adik nya.

***
Malam nya.

  Dan disini lah yazuki dan anggota tim 10 berada, Desa kaze. Desa kecil yg hijau dan subur. Saat ini yazuki berada di dalam kamar di salah satu penginapan sederhana di desa itu. Berdiri sambil menatap langit malam yg hanya diterangi cahaya bulan purnama yg terang.

'Otou-san' pikir yazuki

***

Sementara itu di suatu tempat terdapat bongkahan kristal yg hanya memperlihatkan bayangan manusia berambut panjang didalamnya.

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang