S2 Chapture 6

365 38 2
                                    


Dan di sinilah mereka(tim 7, nasuki, [y/n], si kembar Uchiha, dan Temari yg berpapasan di jalan tadi) berlari melompati cabang pohon menuju ke sunagakure.

Sepanjang perjalanan. Pikiran Yuzuki maupun yazura dipenuhi dengan kenangan keduanya bersama Gaara saat masih kecil. Kenangan manis mereka bersama saat masih kecil, dari mulai perkenalan, bermain bersama, menjadi saudara, mengerjai orang, makan bersama, menangis bersama, dimarahin dan dihukum bersama oleh ibu si kembar, tidur bersama, dan mandi bersama. "Oni-chan😄😁"," Zura-ni😄", "zuki-ni😄" .
Kenangan manis yg penuh kebahagiaan anak-anak.

"Naruto,yazura, yazuki apa yg baru saja kita bicara katakan" Ujar Sakura

"Aku tak peduli" Seru si kembar bersama sebagai balasan

"Tidak akan kubiarkan Akatsuki itu mengambil Gaara maupun Naruto" Ujar yazura

"Atau para Jhinjurikki yg lain jadi korban" Sambung yazuki

"Tidak akan pernah! " Lanjut ke dua saudara kembar Uchiha.
Yg membuat yg lain tertegun dan [y/n] menghela nafas, dan tersenyum tak berdaya.

'Mereka berdua ini' batin [y/n] memejamkan matanya. Diam-diam menggunakan kekuatan/kemampuannya untuk menahan kekuatan si kembar agar tak meledak secara diam-diam agar tak di ketahui.

'kuso,, ini masih lamban'  pikir yazuki

'tidak ada cara lain' pikir yazura

"Semua turun!"

"Semua turun!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ada apa?.knp kau meminta kami berhenti dan turun?" Tanya Temari
Setelah mereka turun dari pohon.

" Kita berlari seperti itu masih percuma, masih lamban'." Jawab yazuki

"Jgn bilang kalau,,, kalian,,,"ujar [y/n]

"Ya. Jika kita terus seperti itu. Gaara dan kankuro bisa berakhir" jawab yazura.

"Baiklah. Aku akan membantu" balas [y/n]." Siap-siap. Kita akan teleport" lanjut [y/n]. Menegang tangan Sasuke dan nasuki
Yazuki memegang tangan Kakashi dan Temari
Yazura memegang tangan sakura dan Naruto.
Tiga uchiha bersaudara (yazuki, yazura dan [y/n]) menghilang menggunakan teleport mereka masing-masing sambil ikut membawa orang yg mereka pegang tangan nya tadi, menghilang dari sana.

***

Sekarang tim 7 , Temari, dan tim [y/n] berada di dalam goa. Berlindung dari badai pasir. Mereka tidak bisa langsung berteleport ke Sunagakure dikarenakan
Si kembar Uchiha tidak bisa terlalu menggunakan kemampuan mereka karna emosi keduanya tidak stabil dan [y/n] dia terlalu memaksakan diri menggunakan kemampuannya yg belakang ini beberapa bulan ini*ralat-tahun* tanpa berhenti. Berhenti pun hanya kemarin, yg di ganti dengan memaksakan diri nya baik fisik dan pikiran untuk mengurus beberapa masalah dan urusan di klan dan desa.

"Kita sudah begitu dekat dgn Sunagakure. Aku tidak dapat menunggu lagi"

***

Jangan lupa tinggalkan

Vote : mood booster

Comment : inspirasi and up next

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang