Setelah penyerangan Akatsuki pain ke desa yg berhasil di menangkan oleh [y/n], si kembar Uchiha, Sasuke naruto dan Itachi.
Naruto tidak mengamuk(berubah jadi Kyuubi, kayak di anime) karena tidak ada kejadian dimana Akatsuki pain menancap kan tombak nya ke naruto. [Y/n] yg berhadapan dengan pain tersebut sendiri. [Y/n] menyuruh naruto sebuah pohon tempat kunci kemenangan mereka* kalian pasti taulah*, diantar oleh yazuki.
Yazura, Sasuke dan Itachi di suruh mengurus orang klan Uchiha dan Ninja Konoha yg lain, bawa mereka menjauh dari posisi petarungan [y/n] dan pain.
Yazuki ikut mengurus orang klan Uchiha dan para Ninja Konoha setelah mengantar naruto. Naruto sekarang bersama dengan Jiraiya mengurus dua orang anggota Akatsuki yg bersembunyi di dalam pohon besar yg terbuat dari kertas origami.Naruto sudah bertemu dengan mendiang Hokage 4,Namikaze Minato
Dan mengetahui kalau dia adalah anak mendiang Hokage ke 4. Itu semua berkat [y/n].
***Satu hari setelah penyerangan.
Sekarang semua ninja Konoha membantu memperbaiki desa bersama orang-orang desa Konoha.Telihat nanami yg sedang duduk di bagian tanah selamat, melihat keadaan dan suasana desa saat ini.
'Benar-benar hancur ya?' batin nanami
"Nanami" Panggil Kakashi yg muncul tiba-tiba.
Nanami, dia tidak kaget karena dia adalah salah satu ninja terhebat.
***
Yosh,,, Numpang promo.
ini cerita fiksi penggemar.
Kali ini dari anime Dance with devil.
Ritsuka bukan orang yg di sukai/dicintai oleh Rem kaginuki/arlond
Rem kaginuki/arlond memiliki seseorang yang benar-benar sangat amat ia cintai.
Seorang gadis yang terlahir kembali ke dunia anime.Rem : "Maafkan aku. Aku yakin kau belum mati. Kumohon kembalilah, aku sangat merindukan mu...."
Urie : "hhh,,,, rem yg malang,,. Ah,,Cinta, bisa menjadi madu yg sangat memabukkan juga bisa jadi racun yg sangat mematikan. "
Mage : " oi!,, Pinky!,,, dimana kau?, cepat kembali, atau si pangeran biru mu itu akan gila atau bahkan bunuh diri . "
Shiki : " Ckckckc,,,, rem yg hebat, bisa selemah itu karna mu Pinky kecil. Sebaiknya kau cepat kembali dan tanggung jawab. "
Lindo : "kau dimana?. Kakek sudah tidak ada, tidak akan ada yg menyakiti mu. Kembalilah, aku akan melindungi mu. Kumohon kembalilah..... "
Ritsuka : " Siapa gadis yg sgt dicintai rem? "
...... : " Sugoi!. Aku benar-benar di dunia anime, anime Dance with Devil, sugoi! cogan!. Tapi, knp saat melihat mereka, kenapa kepala sakit?, dadaku sesak, benar-benar sesak. "
Dance with devil
true loveSilahkan dinikmati😄
Jangan lupa vote and komen😉
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...