Episode sebelum nya,,,,"Kudengar, [y/n]-chan yazura-kun dan yazuki-kun sudah kembali? " Nanami bertanya
***
"Iya.tadi aku bertemu dgn mereka juga naruto serta Jiraiya-san di kantor Hokage" Jawab Kakashi."Kalau begitu besok aku akan ajak ruto-kun makan malam dirumah. Hari ini mereka masih kelelahan" Ujar Nanami
"Oh, ya. Ngomong-ngomong soal [y/n]-chan. Nasuki, apa kau, Itachi dan sushui sudah menyelesaikan kertas-kertas itu? " Tanya Nanami tiba-tiba yg membuat nasuki langsung berhenti, Nanami Kakashi dan yurinai juga ikut berhenti dan melihat nasuki yg sudah terdiam kaku seperti patung serta berkeringat dingin.***
Sementara itu di tempat [y/n].
Ia sudah berada di rumah, Ia terdiam setelah membuka pintu ruang kerja nya. Sasuke juga ada disana juga, berdiri di belakang [y/n], keduanya sama-sama terdiam melihat tumpukan kertas diatas meja dan ada juga beberapa di kanan kiri meja, tumpukan kertas dan dokumen yg melebihi didalam kantor Hokage.
"NASUKI-NI!!! " Teriak [y/n] setelah sadar,yg membuat burung-burung pada terbang.
***
Malam nya,,,,
Terlihat yazura sedang duduk diatas patung hukage pertama, menikmati pemandangan malam hari di Konohagakure.
'Oka-san, apa sekarang kau sedang melihatnya disana. Sekarang Gaara sudah jadi kazekage, bocah yg pernah ngompol dirumah itu, sekarang benar-benar sudah jadi kazekage, kazekage termuda, Dan yazuki sekarang sudah memiliki hati yang utuh dia sudah bisa merasakan segala jenis perasaan, tiada lagi berpura-pura. ' batin yazura menatap langit malam yg berbintang.
'Apa sebaiknya aku dan yazuki mengadakan perayaan selamat menjadi kazekage untuk anak itu, yahh,,, walau agak telat sih. Kedengeran nya bukan ide buruk 😌. Pikir yazura.
***
Sementara itu di Sunagakure, terlihat orang yg sedang di pikirkan oleh yazura, sedang bertarung dengan seorang Akatsuki yg menaiki sesuatu, burung besar?.'Ahh,,, kedua aniki(kakak laki-laki) bodohku itu mungkin akan mengadakan sejenis perayaan selamat untuk ku karena menjadi kazekage atau malah menghajar ku karena melangkahi mereka?. Apa pun itu sepertinya aku tidak akan bisa. Gomen zuki-ni zura-ni'
Gabum,,,!!!!
Ledakan besar terjadi
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...