***
Setelah menghadap/melaporkan kepulangan mereka ([y/n], Sasuke, yazura, yazuki dan naruto). Sama seperti di anime waktu naruto melapor kan kepulangan pada Hokage. Hanya saja di sana ada Sasuke sama [y/n] dan ke dua sepupu kembarnya yang tampan/ganteng. yazuki tertawa saat naruto tak mengenal Temari, dan [Y/n] tertawa pelan sambil mengelengkan kepala nya pelan sedangkan yazura dan Sasuke hanya menggeleng pelan. Ada tambahan Sasuke yg berkata "ck, dasar dobel" Yg berhasil kekesalan naruto dan berdebatan tak penting dari keduanya (Sasuke dan naruto) yg bisa di hentikan oleh sakura dengan menjitak langsung kepala dari keduanya. "Yahh,,, itu tanggung sekali, padahal sedang seru" Ujar yazuki saat itu yg mendapat anggukkan kepala oleh yazura sebagai tanda setuju yg langsung si kembar Uchiha yg tampan jenius berbakat langsung di jitak kepala nya oleh [y/n].
***
Sekarang terlihat [y/n] dan Sasuke yg sedang berjalan menuju wilayah klan Uchiha. Yazuki dan yazura langsung menghilang/teleport pergi entah kemana sedangkan Naruto dan sakura pergi bersama dengan Temari dan Shikamaru.
[Y/n] menghentikan langkah nya saat di depan toko ramen 🍜 ichiraku yg juga menghentikan langkah nya setelah merasa bahwa tak lagi melangkah. Dua langkah didepan [y/n]. Melangkah menghampiri [y/n]*bilang aja pak enggak mau jauh-jauh😏*.
"Ada apa? " Tanya Sasuke.
Namun sebelum [y/n] menjawabGrrruk,,,,
Terdengar bunyi dari perut [y/n] yg langsung membuat [y/n] merona malu, ia([y/n]) lupa kalau ia belum sempat makan saat kembali ke desa tadi saking bersemangat.
[Y/n] langsung menundukkan kepala nya malu salah tingkah.
'Nih perut bunyi di saat yg gk tepat, malu-maluin bgt😣'batin [y/n]sungguh sgt malu. dia adalah pemimpin Uchiha, ninja muda terhebat, ketua klan hebat termuda, tapi perut nya malah keroncongan, mana di depan Sasuke Uchiha anggota klan nya, murid didiknya! 😫."I-itu,,, a,, anu, a-aku belum makan tadi. A-aku akan makan ramen. Ka-kalau kau mau ikut ayo, kalau tidak k-kau dulu saja" Ujar [y/n] gugup dan semakin salah tingkah
, langsung melangkah masuk ke toko ramen ichiraku tanpa menunggu jawaban Sasuke setelah ia ajak tadi.
Sasuke?, dia menutup mulutnya dgn tangan kanan nya, pipinya merona.'Ah,,Gawat,bagaimanai ini aku semakin mencintai mu, [y/n]-himesama' batin Sasuke.
Sasuke pun ikut masuk menyusul [y/n].
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...