S2 Chapture 12

290 20 0
                                    

Ahem.. Bagi anak-anak di chapture kali ini harap mundur.
Tapi kalau tetap pengen baca, dosa tanggung sendiri

***

"Hhh,,, dasar kau Kakashi. untung aku salah satu ninja terhebat, kalau tidak aku mungkin kaget sampai tidak hati-hati jatuh dari sini" Keluh Nanami cemberut tanpa menoleh ke arah Kakashi.

"Ehehehe,,,, gomen,gomen" Ujar Kakashi menggaruk tengkuk yg tak gatal. Berdiri disamping Nanami. Sama-sama melihat keadaan desa saat ini.

Angin berhembus dengan lembut nya membuat poni dan rambut hitam Nanami yg dikuncir menari begitu pun dengan rambut silver/putih Kakashi yg melawan arah putaran jarum jam menari.

Kakashi melirik Nanami dengan ekor matanya.
"Nanami" Panggil Kakashi yg dibalas "hm" Oleh Nanami yg asyik melihat keadaan desa.

"Tentang apa yg kau katakan saat terkena serangan Akatsuki karena melindungi ku waktu penyerangan itu" Ujar Kakashi

Nanami melihat kearah Kakashi yg ternyata juga melihat ke padanya (Nanami).

'yg ku katakan saat terkena serangan Akatsuki? ' pikir Nanami bingung

'Aku mencintaimu, Kakashi' tiba-tiba kata-kata itu berserta adegan dimana ia berusaha menyelamatkan Kakashi dari serangan Akatsuki pada saat itu. Rona merah langsung muncul di pipi Nanami, ditambah tatapan Kakashi yg serius seperti itu, semakin membuat pipi memerah, merona malu.

Nanami langsung berdiri. "A,,a-aku,,,tidak tau,,apa yg k-kau bicarakan Kakashi,,,a-aku,,sepertinya harus pergi,,, a-aku,,, aku lupa kalau hari ini ada,,,ada,,, pertemuan Uchiha,,,, iya,,, pertemuan Uchiha,,,." Ujar Nanami gelagapan, gugup, salah tingkah. "Jaa ne,,, aku harus pergi." Lanjut Nanami dan mulai melangkah pergi. Tapi,,,

"Bohong" Ujar Kakashi memegang sebelah tangan Nanami saat akan melewatinya(Kakashi). Menahan Nanami pergi. dan dalam gerakan yg sangat cepat Kakashi menarik Nanami menghadap nya(kakashi), melepas masker yg menutup mulutnya(Kakashi)

 dan dalam gerakan yg sangat cepat Kakashi menarik Nanami menghadap nya(kakashi), melepas masker yg menutup mulutnya(Kakashi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chup,,,

Betapa kaget dan tak percaya Nanami dengan apa yg ia lihat dan alami sekarang. Bibir Kakashi menempel dengan bibirnya(Nanami). tidak hanya itu, Kakashi mulai menggerakkan bibir nya mencium Nanami, bahkan Kakashi mulai memasukkan lidahnya kedalam mulut Nanami dan menggerak-gerakan lidah nya didalam mulut Nanami yg terbuka karena terkejut shock. Tangan kanan Kakashi menahan tengkuk Nanami sedangkan tangan kiri nya memeluk pinggang Nanami erat, menahan Nanami. matanya (Kakashi) terpejam.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang