17+
Yg belum cukup umur harap minggir•••flasback•••
Malam hari nya.
Saat ini [y/n] sedang merawat Sasuke yang demam tingginya naik.
"[Y/n], kenapa kau selalu mengelak saat menyangkut percintaan dan pernikahan?. Selalu seperti itu, mengelak dan mengelak terus. Kenapa? " Ujar dan tanya Sasuke dengan sangat lemah sebelum matanya terpejam
Hening,,,,
"Aku tidak seperti kalian. Aku kuat, hebat. tapi aku fana, jauuuh,,, lebih fana dari kalian. Gomen" Jawab [y/n] sebelum beranjak pergi keluar dari kamar saat merasa kalau Sasuke sudah tidur.
Tanpa sepengetahuan [y/n]. Sasuke
Secara perlahan membuka matanya, melihat kearah pintu kamar. Sebenarnya Sasuke tidak tidur.'Jauh lebih fana, apa maksudnya. Apa yg kau sembunyikan,[y/n]?. ' batin Sasuke.
***
Beberapa hari setelah itu. Demam Sasuke sudah menurun.
Saat ini [y/n] sedang memasak makanan sambil bersenandung.
Sasuke keluar dari kamar melangkah kedapur dan bersandar di salah satu tiang di dapur. Memperhatikan [y/n] yang sedang memasak.
"Oh Sasuke, Ohayou😊" Sapa [y/n] tersenyum manis pada Sasuke sebelum melanjutkan acara memasak nya.
Sasuke menatap [y/n] dengan cara yg sulit diartikan sebelum melangkah dan berdiri dibelakang [y/n].
"Ohayou" Balas Sasuke memeluk [y/n] dari belakang yg berhasil [y/n] terdiam, tertegun.
"S-sasuke" Ujar [y/n] agak terbata-bata.
"Hn" Balas Sasuke Menyandarkan dagunya di bahu [y/n], menghirup aroma [y/n].[y/n] benar-benar membantu saking kaget dengan aksi Sasuke. Sasuke mengurangi Tangan kanan guna mematikan api/kompor sebelum kembali memeluk pinggang ramping [y/n] dan mencium leher [y/n].
Sebelum [y/n] bisa bereaksi, Sasuke dengan cepat membalikkan [y/n] dan langsung mencium bibir nya.
Menahan tengkuk dan pinggang [y/n], memeluknya erat, tapi tidak sampai membuat [y/n] sesak.
[Y/n] benar-benar membantu, kaget dan tak percaya.
Saat [y/n] membuka mulutnya untuk protes, Sasuke mengambil kesempatan itu untuk memasukkan lidah nya ke dalam mulut [y/n].
'[Y/n]-hime,,, [y/n]-hime,,, [y/n]-hime,,,gomen,,, aku mencintaimu,, sangat-sangat mencintaimu. ' batin Sasuke memperdalam ciumannya.***
Vote and komen buat penyemangat up next 😉💪💪
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...