S2 Chapture 31

182 18 1
                                    


Di suatu ruangan di desa Konohagakure. Sudah berkumpul dua pasangan lansia yg merupakan tetua desa Konohagakure😾 bersama damyo negara api, danzo😒 dan para ketua/pemimpin klan duduk bersama satu meja. Mereka semua berkumpul membahas/berdebat siapa yg menjadi Hokage selanjutnya. Danzo mengajukan diri menjadi Hokage yg jelas sangat di tolak oleh para ketua klan dan entah bagaimana kedua pasangan lansia tetua desa itu setuju.

"Permisi~" Terdengar suara gadis yg sangat familiar bagi beberapa pemimpin klan terutama klan Uchiha, suara yg kemudian di susul oleh

Brraakkk!,,,,,

Pintu yg di tendang sehingga langsung terbuka lebar dengan bunyi yg kasar. Menampilkan tiga orang anggota muda klan Uchiha, Itachi Uchiha nasuki Uchiha dan si pelaku tendangan itu [y/n] Uchiha yg tersenyum manis nan polos☺.

Sedangkan orang yg didalam ruangan tertegun, membatu melihat ke 3 orang Uchiha muda yg datang. Itachi dan nasuki hanya bisa sweatdrop didalam hati, meski sudah terbiasa namun tetap mengejutkan.

"Hei☺👋" Sapa [y/n] tersenyum dan melambaikan tangan kanannya dengan polosnya yg berhasil menyadarkan orang-orang yg duduk berkumpul di ruangan itu.

~~~

Sementara itu di tempat Nanami berada, diatas pahatan Kepala Hokage  ke 1 sambil melihat keadaan desa Konohagakure saat ini yang bsudah memiliki beberapa bangunan/rumah sederhana dari kayu.

Tak berapa lama muncul lah seorang Jounin laki-laki berambut silver memakai masker yg menutupi hampir semua wajah Jounin itu, Kakashi Hatake si copy ninja dari Konohagakure sekaligus kekasih/pacar Nanami Uchiha sekarang.

Sebelum Kakashi sempat menyapa Nanami, Nanami langsung berbalik menghampiri Kakashi dan memegang tangan Kakashi. Kakashi terkejut dengan tindakan Nanami yg cepat itu.
"Hei jg Kakashi. Ayo ikut aku sebentar. " Ujar Nanami

"N-nani(a-apa) -" Ujar Kakashi sebelum menghilang dari sana bersama Nanami.

~~~

Kembali ke [y/n].

"Gomen ne minna-san" Ujar [y/n] basa-basi. "Kudengar kalian tadi sedang membahas tentang calon Hokage berikut nya. Kebetulan aku punya kandidat yg menurut ku cocok dengan posisi itu☺" Lanjut [y/n] tersenyum

'Apa yg sebenarnya anda rencanakan? ' batin fugaku Uchiha.
[Y/n] meminta fugaku menggantikan nya apabila ada pertemuan di luar klan. Fugaku Uchiha adalah wakil pemimpin klan Uchiha.

 

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang