"Benar-benar pemandangan buruk juga bagus secara bersamaan" Gumam [y/n] sekarang sedang berjalan-berjalan melihat keadaan desa saat ini.Semua nya saling bahu membahu memperbaiki desa, membangun kembali desa. Semua klan saling membantu. Ninja maupun orang biasa saling tolong menolong satu sama lain.
Sepanjang perjalanan [y/n] di sapa oleh Ninja dan warga desa dengan ramah sesekali juga diajak ngobrol yg semua di balas dan ditanggapi dengan baik sopan dan Ramah oleh [y/n], disertai senyum manis nan ramah.
Saat di persimpangan, [y/n] tak sengaja berpapasan dengan Sasuke yg datang dari arah berlawanan
Saat sudah dekat kedua nya berhenti.
'Kuso(sial). Bersikaplah seperti biasa, biasa, oke. 'Batin [y/n]
"Ko,, Ko-konochiwa Sasuke" Sapa [y/n] berusaha bersikap santai. Tapi gagal malah semakin terlihat gugup. 'kuso. Semakin canggung. Kenapa aku bisa gugup disaat seperti ini. Lupakan, lupakan kejadian itu [y/n] Uchiha' batin [y/n]
"Hn. Konichiwa" Balas Sasuke
'Kau santai sekali. Kau itu pelakunya, Sasuke-teme' batin [y/n] kesal
Kecanggungan berlangsung agak lama sampai
"[Y/n]-san, Sasuke-san" Sapa gadis bersurai putih, kulit putih, mata seperti mata klan Uchiha yg beriris hitam berjalan bersama seorang pemuda seusia naruto, kulit putih pucat rambut hitam dan mata beriris senada dengan surainya.
Gadis bersurai putih itu adalah kikiyo Uchiha yang merupakan teman sekaligus tangan kanan [y/n].
Kikiyo adalah Uchiha yg terbuang sejak ia bayi bersama kedua orang tuanya yg telah dibunuh oleh para hunter-nin pada saat ia berusia 5 tahun sehingga membuat nya menjadi ninja pembunuh, ia menghabisi semua hunter-nin dan menjadi ninja pemburu dan pembunuh yg paling hebat di isia 10 tahun. Ia bertemu dan di tolong oleh [y/n] dan si kembar pada saat ia berusia 12 thn.
Dan pemuda disamping kikiyo itu adalah Sai salah satu mantan Anbu ne.
*back to story*
[Y/n] dan Sasuke menoleh kearah asal suara.
"Em. Kikiyo, sai. Ada apa? " Tanya [y/n]. 'Arigatou kikiyo, kaulah penyelamatanku' batin [y/n] penuh syukur
"Kalian berdua dipanggil oleh shizune" Jawab kikiyo dengan wajah flat/datarnya.
"Oh, oke. Arigatou ne informasi nya kikiyo ☺" Balas [y/n] 'eh, tunggu. Apa! Berdua, Aku, Sasuke.' batin [y/n]
"Cepatlah, pergi. Kami permisi" Lanjut kikiyo memegang tangan sai dan menghilang dari sana.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...