•••flasback•••
Sasuke dan [y/n] memutuskan untuk menyewa sebuah rumah kecil yg tak jauh dari tempat penduduk lain. Ini sudah desa kelima selama perjalanan/petualangan dan pelatihan Mereka. Dan ini sudah hari ke empat mereka berada disana.
Saat ini keduanya sedang menikmati masakan buatan Sasuke. Keduanya terkadang memasak bergiliran, kadang juga masak bersama. Tapi, kebanyakan Sasuke sih yg sering memasak.
Bahan masaknya terkadang berburu terkadang juga dibeli di pasar."Emm~sungguh enak. Sasuke ternyata keahlian memasak mu semakin meningkat 👍. Ah,,pasti beruntung siapa pun gadis yg menikah dengan mu" Ujar [y/n] mengacungkan ibu jari tangan kanannya,memuji masakan Sasuke.
"Benarkah? ,siapa pun? . Bagaimana dengan mu, [y/n]? " Tanya Sasuke masih memanggang.
"Aku? " Tanya [y/n] bingung😕❓
"Hn, meni-"
"Waahh,,, udang 🍤 buatan ini benar-benar enak. Ini cobalah" Ujar [y/n] memotong ucapan Sasuke dan dengan antusiasme polos siap menyuapi Sasuke.
Sasuke hanya bisa menghela nafas pasrah dan menerima suapan [y/m]. Setiap kali ia(Sasuke) mencoba menyatakan perasaan nya pada [y/n],atau digoda masalah pernikahan atau percintaan, pasti [y/n] akan mengubah topik pembicaraan atau pergi.
***
" Hhhh,,,, bagaimana kau bisa sampai demam tinggi begini? . Kan sudah kubilang jangan terlalu memaksakan diri. Dan dimana kau pergi latihan diam-diam selama kita di desa ini? " Ujar [y/n] sambil Mengompres kening Sasuke. Sasuke entah bagaimana bisa mengalami demam, mana demam tinggi pula.
"Gomen" Balas Sasuke lemah.
"Hahh,,, yasudahlah,,. Yg penting sekarang adalah kesehatan mu. Aku akan merawat mu. Itu tugas untuk seorang sensei (guru) sekaligus teman" Ujar [y/n] menaruh kain yg sudah di kompres ke kening Sasuke.
"Ja, kau pasti lapar. Tunggu disini, aku akan membuat kan mu bubur" Lanjut [y/n] bangkit dan langsung melangkah keluar kamar tanpa peduli atau tak sadar dengan Sasuke yg melihat nya dgn pandangan yg sulit diartikan.
Sasuke mengalihkan pandangan nya menatap langit-langit kamar. Mengangkat tangan kanannya, menyentuh kain di keningnya.'[Y/n]-hime' batin Sasuke memejamkan matanya.
***
Jgn lupa vote and komen😉
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...