S2 Chapture 20

290 22 0
                                    


•••flasback•••

^kantor Hokage^

"Ada apa anda memanggil kami berdua kesini, Tsunade-san" Tanya [y/n]

Sekarang [y/n] dan Sasuke sudah ada di kantor Hokage.

"Kalian berdua mendapat misi untuk  mengawal seorang pangeran untuk kembali Ke kerajaannya untuk menggantikan raja terdahulu Kerajaan itu yg telah tiada. Rapi karena kematian agak mencurigakan jadi kalian harus menyelidiki penyebab kematian raja tersebut" Balas Tsunade memberitahukan misi untuk ke dua Uchiha tersebut (Sasuke dan [y/n]).

"Hn/baik Tsunade-san" Balas Sasuke dan [y/n]*Sasuke hanya hn saja*.

***

Dan disinilah ke dua Uchiha tersebut (Sasuke dan [y/n]) telah bertemu dengan pangeran dan orang-orang yg harus keduanya kawal sampai ketempat tujuan dengan selamat.
Dan betapa terkejutnya ke dua Uchiha itu*meski terkejut Sasuke tetap cool* saat mengetahui pangeran yang akan segera menjadi raja itu. Bocah 10 tahun yg arogan/sombong bgt dan sarkas serta manja. Rasanya pengen [y/n] hajar tu bocah tapi harus ia tahan, ia harus sabar karena ini adalah misinya.
Nama pangeran yg akan jadi raja itu adalah kyota fujuiwara.

Sebagian perjalanan berjalan mulus sebagian lagi tidak karena di beberapa perjalanan mereka mereka berhadapan dengan ninja pembunuh bayaran. Dan keduanya juga agak curiga dengan salah satu dari beberapa orang anggota pasukan pangeran kyota tersebut.

***
Jangan lupa tinggalkan

Vote untuk mood booster

Comment untuk inspirasi and next chapture

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang