Hallo semua 😄👋
Apa kabarnya nih 😄?Semoga baik-baik saja ya😄
Oke selamat membaca😄
***
"Bilard-sensei" Ujar yazuki.
Orang berambut biru panjang itu adalah Bilard, salah satu dari guru naga yazuki di dimensi naga es. Bilard-sensei, juga merupakan salah satu dari guru naga yg memiliki peran dalam membuat emosi/perasaan buatan untuk yazuki.
"Yazuki, kau boleh sedikit terbawa dengan perasaan mu. Tapi Ingat, itu hanya perasaan buatan, jangan teralu Larut dengan perasaan mu itu atau itu hancur perasaan buatan itu akan hancur dan kau akan kembali menjadi seperti dulu. " Ujar bilard-sensei serius.
"Ha'i. Aku tau sensei. " Balas yazuki
"Jadi, ada apa kau memanggilku?. Tumben. " Tanya bilard-sensei sensei
Yazuki memberikan surat peninggalan ayahnya itu pada bilard-sensei tanpa mengalihkan pandangannya dari pandangan matahari yg terbenam.
Bilard-sensei menerima surat itu dengan agak bingung😕.
Membuka dan membaca surat itu
Betapa kaget dan tak percaya nya bilard-sensei setelah membaca surat itu.'Bagaimana bisa kelompok itu masih tersisa. Bukankah si naga emas telah memusnahkan mereka?!. Aku harus membicarakan ini dengan yg lain'batin bilard-sensei.
"Aku masih tidak terlalu mengerti tentang kelompok itu. Tapi,,,, apa pun itu, itu pasti sesuatu yg sangat buruk" Ujar yazuki.
"Ya, sangat buruk" Balas bilard-sensei menghela nafas.
Menghilang dari sana setelah berbincang-bincang sedikit dengan yazuki.***
Keesokan harinyaDisinilah yazuki dan anggota tim 10(ino Shikamaru dan Chouji) berada
. Didalam sebuah gua besar. Mereka di bantu oleh bilard-sensei. bilard-sensei menggunakan salah satu dari kemampuan nya untuk menemukan keberadaan orang-orang dan ninja-ninja yg hilang itu. Dan betapa kaget mereka setelah memasuki gua dimana terdapat orang-orang dan Ninja-ninja yg hilang itu.
orang-orang dan Ninja-ninja yg hilang itu ternyata didalam kristal-kristal yg ada di gua itu.Ternyata itu semua diakibatkan oleh lumut es beracun pemakan jiwa itu. Tapi, bilard-sensei memberitahukan nya bahwa lumut itu telah di musnahkan oleh seseorang. Lumut itu telah musnah, tapi orang-orang dan ninja-ninja itu masih terjebak didalam kristal-kristal itu dan hanya yazuki yg bisa membebaskannya.
Tapi yg anehnya, ada satu kristal yg ukuran nya lebih besar dari kristal-kristal lain dan kristal itu sudah hancur, kosong, tidak ada orang nya.
***
Yo, apa masih ada yg setia menunggu cerita reader Uchiha ku ini?
Oh, ya. Boleh tau bagaimana pendapat kalian mengenai cerita reader Uchiha ku ini?
Kalau ada yg kurang atau salah atau apa, nanti bisa ku perbaiki☺Tulis di komen, ya😄
And seperti biasa, jangan lupa vote and komen ☺😄.
Sampai jumpa di chapture mendatang😄✌👋
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...