S2 Chapture 28 part 6

146 13 1
                                    


Saat ini yazuki sedang duduk di dahan pohon tinggi, memandangi matahari terbenam di Sore hari setelah membaca surat peninggalan ayahnya yg mengatakan kalau dia menemukan petunjuk tentang kelompok siluman naga berandalan yg ternyata kelompok itu merencanakan ritual terlarang, dan ayahnya harusenangkap dan menghentikan kelompok itu sebelum sesuatu yg buruk terjadi. tapi ayahnya tidak menyebutkan ritual terlarang apa. Dan juga ayahnya meminta maaf karena telah meninggalkan dia dan saudara kembarnya di usia yg masih sangat kecil bersama ibunya. Dan ayahnya mengatakan kalau ayahnya sangat menyayangi dia dan saudara kembarnya(yazura) dan juga mengatakan kalau dia masih mencintai ibunya. Sama seperti ibunya yg juga masih mencintai ayahnya.

'Pasangan bodoh, cinta bodoh, perasaan bodoh' batin yazuki perih.

Yazuki tidak menyadari kalau sudah ada seseorang yg berdiri disamping nya saat ini saking terlalu larut dalam lamunan nya.

"Ini kalau ingin menangis" Ujar orang itu mengulurkan sapu tangan, memberi kan nya pada yazuki.

Yazuki tersadar dari lamunan nya dan secara reflek menoleh ke asal suara. Seorang laki-laki tampan berambut biru panjang memakai pakaian aneh tapi unik dan keren yg dominan berwarna putih, tersenyum kearah nya.

"Hei, yazuki ☺ 👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hei, yazuki ☺ 👋. Lama tidak bertemu ☺" Sapa orang itu tersenyum

"Bilard-sensei" Ujar yazuki

***

Sementara itu ditempat lain. Terlihat lima bayangan yg berjalan ke tempat dimana kristal yg didalam terdapat bayangan berambut panjang itu berada.

"Lama tak berjumpa pangeran kesatria naga Emas" Ujar salah satu dari lima bayangan itu.

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang