S2 Chapture 28, Desa kaze. otou-san(Ayah)

218 12 0
                                    


•Flashback, Yazuki

    Saat ini yazuki sedang berada diatas perahu besar besar di laut yg sangat luas. Dia mendapat misi bersama ninja tim 10(tim Asuma) untuk mengawal salah satu petinggi desa kaze dan ke keluarga nya kembali ke desa mereka menyelidiki tentang penyebab hilangnya beberapa orang pemuda serta ninja yg ditugaskan ke desa itu yg menghilang secara tiba-tiba. Sebenarnya yazuki yg memminta kepada Hokage agar bisa ikut. Tujuan yazuki kesana sebenarnya berhubungan dengan ayahnya dan desa itu.

'Desa kaze. Otou-san. 'Pikir yazuki saat melihat kedekatan petinggi desa kaze bersama anak dan cucu nya sebelum mengalihkan pandangannya melihat laut yg luas.

'Hhh,,, betapa damai dan menyenangkan bila berada di dalam laut, tapi sayangnya laut ini ada warga-nya(ikat, hiu dan sebagainya) 😅, Aku tidak mau repot-repot dengan warga laut disini. Sangat berbeda dengan tempat tinggal guru penguwasa laut es, disana ada tempat khusus untuk bersantai didalam laut. Hhh,,,, aku jadi merindukan Dimensi naga' batin yazuki.

(*sedikit informasi : selama si kembar Uchiha mau mereka tidak akan bisa merasakan rasa panas dan dingin, dan begitu pun dengan sebaliknya*)

Sebuah tepukan di bahunya, menyadarkan nya dari lamunan nya dan melihat siapa yg menepuk bahunya. Si Rambut nanas yg jenius namun pemalas anggota tim 10 dari klan Nara, Shikamaru nara.

***

Maaf lama next nya, guys.🙏🙏
Banyak sekali di kasih tugas oleh dosen semenjak kuliah online ini

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang