"Jgn ikut campur. Ini bukan tempat keturunan terkutuk Madara seperti mu untuk ikut campur" Ujar Danzou tenang tapi tajam yg di anggukan oleh pasangan lansia tetua desa Konohagakure.
"Dan-"
"Tidak apa-apa Yamanaka-san. Aku memang keturunan dari Madara Uchiha. " Ujar [y/n] memotong ucapan ketua yamanaka, Ayah dari Yamanaka Ino dengan sopan dan tenang.
"Tapi, aku juga anggota penduduk sekaligus ninja desa Konohagakure negara Api, jadi secara otomatis aku juga punya hak untuk berpendapat apa bila itu menyangkut Desa." Lanjut [y/n] yg berhasil membungkam semua yg ada disana yg awalnya ingin membantah/menolak [y/n].
"Benarkan, Damyo?😊 " Tanya [y/n] tersenyum."Ya,,kau memang benar, ninja muda" Jawab damyo negara api itu setuju dengan ucapan [y/n].
"Jadi, siapa orang yg menurut mu tepat untuk menjadi Hokage berikut nya, ninja muda? " Tanya damyo penasaran.[Y/n] maju kedepan lalu membungkuk memberi salam/hormat kepada yg duduk di kursi di meja itu sebelum berdiri dengan percaya diri.
"Nama saya [y/n], [y/n] Uchiha. Orang yg menurut saya cocok menjadi Hokage berikut nya adalah,,,copy ninja dari Konohagakure, Kakashi Hatake" Muncul lah Kakashi Hatake bersama Nanami Uchiha. Kakashi berdiri di tengah antara [y/n] dan Nanami.'Em,,, ada apa ini? ' pikir Kakashi saat melihat tempat ia berada sekarang serta merasakan perasaan tidak enak yg tiba-tiba.
~~~
Sementara itu di tempat yazura.
Saat ini yazura
bersama dengan Sasuke
dan Shisui
sudah berada di tempat markas Orochimaru berada. Terlihat Orochimaru bersama asisten kepercayaan nya Kabuto
dan 3 orang seumuran yazura dan Sasuke telah menunggu ke tiga Uchiha itu.
"Ah, akhirnya kalian sampai" Ujar Orochimaru saat ke tiga Uchiha itu sudah didepan nya.
"Hei, Orochimaru-san, Kabuto-san" Balas Shisui menyapa😄.
"Jadi yang akan ikut dengan kami adalah tiga orang itu? " Tanya Shisui melihat ke tiga orang yg tampaknya seumur dengan yazura dan Sasuke."Kuharap mereka tidak akan menyusahkan/jadi penghambat" Ujar Sasuke dan yazura dingin, acuh cuek dan datar.
'[Y/n]-chan, kenapa kau menempatkan ku dengan dua manusia es ini😫' batin Shisui merana.
"Ehem,,, ya mereka akan ikut dengan kalian. Mereka, karin
Suigetsu
dan Jugo
" Jawab Kabuto.
Yazura dan Sasuke diam-diam saling pandang seolah-olah sepemikiran ke dua Uchiha muda itu menghela nafas.
'Ini benar-benar sangat bertele-tele' pikir keduanya.~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
عشوائيLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...