S2 Chapture 5

405 35 0
                                    

Pagi hari nya di desa Konohagakure.

Di kediaman [y/n], terlihat [y/n] dan si kembar hampir siap di kamar mereka masing-masing.

"Yap, tara~,,selasai☺" Gumam[y/n] melihat dirinya di cermin

Saat ini semua sudah berkumpul di tempat Hokage untuk menerima misi.
Naruto mulai protes karena mendapatkan misi rank C  yaitu  mengawal iring-iringan kendaraan bersama tim nanami yaitu [y/n] dan si kembar Uchiha, yg langsung dihajar oleh sakura.

  sayangnya nanami bisa ikut karna mendapat tugas/misi lain bersama anbu sehingga harus diganti dengan nasuki yg kebetulan nganggur gk ada kerjaan, dan itu membuat Kakashi kecewa didalam hati.

' Jika ada nanami bersama nya dalam misi kali ini, pasti menyenangkan bisa berdua dengan nanami😞😔 pikir Kakashi kecewa.

'Wah,, syukurlah😌 Hokage telah memberikan nanami misi lain bersama para anbu yg kebanyakan perempuan, rasakan kau Hatake😏' batin nasuki puas dan lega.

Saat sakura sedang menghajar naruto yg tentu saja menjadi tontonan seru bagi si kembar Uchiha ini. Walau didalam hati kedua kembar Uchiha ini masih gelisah sejak tadi malam entah karena apa🤷‍♀.

Tiba-tiba masuk seorang perempuan dengan terburu-buru, terbukti dgn pintu yg langsung dibuka dengan kasar yg mengejutkan orang yg ada didalam ruang itu.

'Are, itukan perempuan yg terburu-buru tadi? 😕' pikir yazuki

'Dia membawa kertas🤨' pikir [y/n]

'Apa ini berhubungan dgn Sunagakure?🤨, atau lebih tepatnya pada Gaara? ' pikir yazura

Sakura dan naruto kembali berdiri tegak.

"Tsunade-sama! . Gawat! "

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang