S2 Chapture 27 part 6

206 16 2
                                    


"A,, a-apa yg terjadi!? " Ujar Sakura tak percaya dengan apa yg ia lihat didepan nya saat ini.
Hutan terbakar dengan api yg dasyat.
Orang-orang desa juga sudah banyak berada di depan hutan untuk melihat apa yg terjadi juga.

"Apa diantara kalian ada yg melihat Shinobi Konohagakure yg membawa pedang? " Tanya Sakura pada  salah satu warga desa yg ada di sana

"Aku lihat tadi dia berjalan masuk ke dalam hutan ini" Jawab warga yg melihat yazura memasuki hutan yang sekarang terbakar

'Y,,y-yazura-kun' batin Sakura sangat cemas,khawatir, sedih, campur aduk.

"Tunggu Nona kunoichi,  jangan kesana itu terlalu berbahaya. Api nya sangat besar dan sangat sulit di padamkan" Seru seorang warga disana saat melihat Sakura yg ingin masuk ke dalam hutan.

Sakura teringat dengan pemberian [y/n], meraih kantong ninja di pinggangnya. Mengeluarkan sesuatu berbentuk pil 💊 berwarna merah sebening kristal memasukkan nya ke mulut, menelannya. Lalu berlari ke dalam hutan.

***

Sakura terus berlari menuju tempat yazura berada. Berkat pil dari [y/n], Sakura terlindung api dan rasa panas apinya. Sakura benar-benar sangat khawatir dan cemas dengan keadaan yazura. Sakura teringat Ucapan yazura di taman.

'Urusi saja urusan mu'

'Semua tentang mu, itu juga urusan ku. Karena kau terus membuat ku mencintai mu. meski kau tak melakukan apapun, aku terus mencintai mu. Aku tak bisa mengendalikan perasaan ku pada mu, yazura-kun. kumohon jangan sampai kenapa-kenapa, yazura- kun' batin Sakura dengan mata yg sudah berair.

***

[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang