"Gomen, mengganggu" Ujar Shisui sopan dan ramah di sertai senyuman."Bagaimana kalian bisa masuk!? " Tanya Raikage kasar setelah sadar dari lamunan ketidak percayaan nya dengan seberapa hebat dua orang ninja Konoha didepannya ini.
"Hm?. Jutsu teleportasi" Jawab yazura dan Shisui dengan polos.
"Untuk apa kalian kesini? " Tanya darui pada dua ninja Konohagakure itu.
"Oh,,, ini, kami datang kesini untuk menyerahkan gulungan dari boss kami. Bukan dari Hokage. " Jawab Shisui dengan ramah bersamaan dengan yazura yg melepar gulungan tersebut yg berhasil di tangkap oleh raikage langsung. Yazura dan Shisui menunggu raikage selesai membaca gulungan tersebut. Kedua sudah bisa menerka apa isi dari gulungan itu melalui reaksi dan ekpresi raikage yg tampaknya akan meledak. Apapun itu terdapat kata-kata yg memancing amarah dari kage yg paling tempramental ini.
"APA!!! " raung raikage memukul meja sampai hancur setelah membaca/memeriksa isi gulungan itu.
'Hhh,,, sudah kuduga akan jadi begini😒😔' pikir yazura menghela nafas dan menggeleng pelas sacara internal.
'Sebenarnya apa yg kau tambahkan dalam gulungan itu, [y/n]-chan😅' pikir Shisui
~~~
Kembali ke [y/n].
Saat ini [y/n] sudah berada di Sunagakure. Dia disambut dengan sangat baik. Terbukti sekarang [y/n] sedang minum teh di ruangan kazekage. Gaara menyetujui isi didalam gulungan yg [y/n] bawa. Keduanya duduk sambil minum teh bersama dan mengobrol beberapa hal mengenai keadaan desa Konoha, keadaan naruto, si kembar Uchiha (yazura dan yazuki)
~~~
Di tempat nasuki.
Nasuki telah sampai di Iwagakure,
'Jadi, ini iwa yg menyerang desa. Desa yg berhasil membuat aku dan saudara ku jadi yatim piatu.' pikir nasuki melihat sekeliling nya. Tak ada yg menyadari kehadiran nasuki karena dia memakai jubah hitam polos yg menutupi kepala sampai wajahnya dan mematikan chakra kehadirannyasebelum langsung berteleport ke ruangan Tsuchikaga.
~~~
Ruangan Tsuchikaga. Terlihat kakek dua cebol yg merupakan Tsuchikaga berdiri Jounin Iwagakure bertubuh besar.
"Ano,, gomen, mengganggu tsuchikage-san" Ujar nasuki yg muncul tiba-tiba di dalam ruangan itu, langsung di depan meja tsuchikage yg membuat tsuchikage dan Jounin iwgakure laki-laki bertubuh besar itu terkejut dengan kehadiran Jounin Konohagakure dari klan Uchiha itu. Tsuchikage dan Jounin itu sama sekali tidak merasakan kehadiran atau chakra apapun sebelum ninja Konoha itu muncul. Dan sama seperti di tempat yazura yg berakhir dengan battle setelah menyerah kan gulungan tersebut.
~~skiip~~
Di daerah di iwagakure yg jauh dari permukiman penduduk, hanya dalam waktu beberapa menit tempat itu sudah berhasil di hancurkan oleh pertarungan dua ninja beda generasi ini, tsuchikage dan nasuki yg tentu saja di menangkan oleh nasuki dengan kemenangan mutlak.
"Gomen, tsuchikage-san aku sama sekali tidak bermaksud buruk. Kami hanya membutuhkan sedikit bantuan untuk dunia ninja kita. " Ujar nasuki pada tsuchikage yg terbaring kelelahan di tanah itu.
"Si-siapa kau sebenarnya? " Tanya tsuchikage itu terbata.
"Aku?. Aku hanya salah satu anak dari klan Uchiha desa Konoha yg berhasil dibuat yatim piatu saat berusia 4 tahun oleh desa mu, tepatnya oleh dirimu sendiri beberapa tahun yg lalu. Uchiha nasuki putra dari si awan merah kematian dari klan Uchiha desa Konohagakure, kuroto Uchiha. " Balas nasuki sebelum menghilang dari sana, meninggal kan tsuchikage yg shock menerima info itu.
Tsuchikage teringat dengan ucapan dari lawan terberatnya
" Tidak apa-apa aku kalah darimu. Aku tidak kalah telak. Aku yakin suatu saat kau sendiri yg akan kalah telak dari putraku nanti. Aku tidak menyumpahi mu, aku hanya mengatakan apa yg ingin ku katakan terakhir kali pada di dunia ini"
'Hah,,, kau lebih cocok di panggil Peramal masa depan dari klan Uchiha desa Konohagakure dari pada awan Merah kematian. Semua yang kau katakan selalu jadi kenyataan. Seperti katamu, Aku kalah dengan telak oleh putramu. Putra mu mirip dengan mu bocah Uchiha tengik' batin tsuchikage melihat ke langit, tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader] Uchiha (Pindah) 🙏
RandomLanjutan dari cerita Reader Uchiha yg sebelum nya. Lanjutan cerita nya disini ya 👇 https://www.wattpad.com/story/269497865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=WdyLStar&wp_originator=ro6Vo...