🦎Senyum pertama?

231 36 27
                                    

"Cukup untuk latihan hari ini, besok kita latihan lagi jam 10," ujar Bu Seulgi mengakhiri latihan untuk lomba kimia yang akan diadakan bulan depan.

Ya, sesi latihan sudah dimulai semenjak tiga hari lalu, dan sekarang sudah masuk hari keempat dimana mereka mulai melakukan beberapa percobaan dari ilmu dan pengetahuan yang sudah mereka dapat selama ini.

Setelah Bu Seulgi meninggalkan kelas, SinB pun ikut pergi keluar dari kelas tersebut dan tak lupa dengan membawa beberapa tumpuk buku.

"SinB!" seru Daniel yang membuat SinB membalikkan badannya dan mengangkat sebelah alisnya.

"Bareng atuh," ujar cowok itu ketika telah sampai tepat di hadapan SinB tak lupa dengan cengiran lelaki itu yang membuat kedua matanya ikut tersenyum.

SinB memutar bola matanya malas lalu kembali meneruskan langkahnya tanpa mempedulikan Daniel yang sekarang tengah berjalan disampingnya.

Karena jam pembelajaran sebentar lagi selesai dan tanggung untuk kembali ke kelas, SinB pun memilih untuk ke kantin. Dan Daniel hanya berjalan disamping gadis itu tanpa banyak berbicara.

"Lo ngapain ngikutin gw?" tanya SinB yang akhir buka suara ketiak dirinya dan juga Daniel telah sampai di kantin dan duduk manis di meja kantin berhadap-hadapan.

Daniel hanya mengangkat bahunya, "Lo mau makan apa? Biar gw pesenin,".

"Tteokbokki sama teh anget aja," ucap SinB.

"Tunggu ya," ujar Daniel, mengacak-acak rambut SinB lalu berlalu pergi memesan makanan miliknya dan juga SinB.

SinB mendengus kesal ketika Daniel mengacak-acak rambutnya, lalu ia merapikan rambutnya dengan kedua tangannya. Karena Daniel belum kunjung tiba, SinB pun memilih untuk memainkan ponselnya.

🔥🔥🔥

Jungkook dan teman-teman sekelasnya baru selesai mengikuti pelajaran olahraga. Jungkook, Jaehyun, Dokyoem, Yugyoem, Bambam, Minghao, Mingyu, dan Eonwoo tengah menyusuri koridor sekolah dan tak lupa dengan dihiasi tawa dan tingkah absurd dari Dokyoem, Mingyu dan Yugyoem.

"Bengek njir," ujar Bambam lalu disusul dengan tawanya yang meledak.

"Lo semua inget kan motto gw?" tanya Dokyoem kepada teman-temannya.

"NO AKHLAK NO LIFE!!" seru ke-delapan cowok itu bersamaan lalu disambut dengan tawa mereka pula.

Bahkan mereka tak sadar bahwa sekarang beberapa murid yang berada di kantin sekolah menoleh kepada mereka. Termasuk SinB.

Ke-delapan cowok itu duduk mengintari meja kantin Dokyoem, Yugyoem dan Eonwoo pergi untuk memesan makanan dan minuman untuk mereka semua. Sementara sisanya ada yang sedang bergurau dan ada yang bermain handphone.

"Heh, itu SinB, kan? Si murid baru itu?" tanya Bambam menunjuk SinB, sontak membuat Jungkook dan Jaehyun mengikuti arah yang ditunjuk oleh Bambam.

Pandangan pertama yang mereka dapat adalah SinB yang tengah makan bersama dengan Daniel. Dan tampak pula Daniel yang sesekali bertanya kepada SinB dan dijawab seadanya oleh gadis itu.

"Sama Daniel? Serius tuh?" tanya Mingyu tak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.

"Gercep banget si Daniel Pepet Pepet cewek, bisa ketinggalan gw," ucap Dokyoem yang baru saja sampai dengan membawa nampan berisi minuman untuk dirinya dan teman-temannya.

Icy Girl || HSBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang