🦎Aksi pertama

132 25 3
                                    

SinB dan Daniel telah berhasil melewati tantangan pertama dari perlombaan, dan mereka beserta dua puluh tiga peserta akan melanjutkan perlombaan di esok hari. Mereka juga berhasil menyingkirkan lima peserta dari sekolah lain.

SinB dan Daniel sekarang sedang berada di cafe untuk beristirahat, ternyata tantangan yang diberikan oleh para penilai memang tidak pernah main-main. Baru tantangan pertama mereka sudah diberikan tantangan yang sulit, apalagi kedepannya?

"Huft, sumpah deg-degan gw tadi pas pengumuman," ucap Daniel lalu menyeruput americano miliknya.

Sementara SinB hanya memutar bola matanya malas, sudah kali ke lima Daniel mengatakan hal itu. SinB menyeruput smoothies miliknya, dan melihat-lihat interior cafe yang mereka singgah sekarang.

"Woy, Niel," panggil seseorang sambil memukul punggung Daniel.

"Uhuk! Uhuk! Uhuk!" Daniel tersedak, otomatis SinB menyerahkan kotak tisu kepada Daniel.

"Eh ada neng SinB. Halo Bi," sapa laki-laki itu lembut yang SinB ketahui bernama Seo Johnny dari SMA Zevard.

Sementara SinB hanya tersenyum tipis sebagai jawaban sapaannya.

"Woy! Gw cariin ternyata lu ngacir kesini," ucap seorang laki-laki yang berjalan menghampiri mereka bertiga dengan membawa dua cap kopi.

"Halo SinB," sapa laki-laki yang merupakan teman dari Johnny sekaligus rekan lombanya bernama Kim Doyoung.

SinB kembali menjawabnya dengan senyuman tipis dan mengangguk kecil.

"Sialan lu berdua, yang di pukul ya saha, yang sahabat ya saha, yang di sapa ya saha," ujar Daniel sarkas.

"Kebanyakan dosa kali lu," balas Doyoung cepat.

"Maen as-" makian Daniel terpotong oleh gerakan tangan Johnny menggeser bahunya.

"Simpen makian Lo dulu. Mending geser, bagiin gw tempat duduk. Pegel kaki gw," ujar Johnny.

Daniel pun menggeser tempat duduk dengan mulutnya mengoceh tak jelas tanpa suara.

"Boleh geser, Bi? tanya Doyoung hati-hati. SinB mengangguk lalu menggeser tampar duduknya membiarkan laki-laki Kim itu duduk disampingnya.

"Gimana di Galaxy?" tanya Johnny basa-basi.

"Kek biasa," jawab Daniel.

"Cuman ada yang beda gara-gara ada kehadiran cewek di depan gw," ucap Daniel menggoda SinB.

SinB yang mendengar itu pun dengan cepat menendang kaki Daniel. Sungguh, melihat wajah Daniel yang terkejut menahan rasa sakit lalu meletakkan kepalanya di atas meja membawa SinB ingin tertawa.

"Lo kenapa, Niel?" tanya Doyoung heran melihat tingkah Daniel.

"Gak pa-pa, gw baik," ucap Daniel lalu mengangkat wajahnya mengusapnya dan memberikan kode kepada SinB untuk berbicara nanti. SinB hanya menyunggingkan smrik tipisnya.

"Lo masih saingan sama Jungkook?" tanya Doyoung lalu menyeruput americano miliknya.

"Seperti yang Lo tau," jawab Daniel santai.

"Kapan perangnya selese hah?" tanya Johnny dan dibalas gidikkan bahu oleh Daniel.

"Punya mulut dipake napa. Kagak bisu kan Lo?" tanya Johnny sambil mengejek laki-laki di sampingnya itu.

"Sinih gak lo!" ucap Daniel lalu mencekik leher sahabatnya itu.

"Sakit Weh! Bambang!" ujar Johnny sedikit meninggikan suaranya sambil memukul-mukul kepala Daniel.

Icy Girl || HSBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang