SinB menepis tangan Jaehyun yang menariknya, pergerakan dari SinB membuat Jaehyun berhenti dan menatapnya bingung.
"Jangan narik narik gw. Gw bisa sendiri," ujar SinB dengan sinis lalu berlalu melewati Jaehyun.
Jaehyun terkekeh melihat tingkah laku SinB. "SinB... SinB... Gw udah bener-bener jatoh ke pesona Lo ternyata," gumam Jaehyun lalu menyusul SinB yang sudah berjalan lumayan jauh darinya.
"Apa hukuman gw?" Tanya SinB saat Jaehyun sudah mensejajarkan langkah mereka.
Jaehyun nampak berpikir sambil melihat-lihat sekeliling, ketika ia melihat STAN Tteokbokki langsung saja dirinya menarik SinB walaupun gadis itu menolak untuk ditarik.
"Duduk disini," Jaehyun pun pergi memesan dan meninggalkan SinB yang sudah menyesal mengambil keputusan untuk meminta dihukum oleh Jaehyun.
"Menyebalkan," ucap SinB kesal lalu memilih untuk membenarkan jaket parasut berwarna krem dengan gambar burung Phoenix di belakang. Jaket ini milik Yerin yang dirinya beli dadakan saat berada main di rumah gadis itu tadi, dan Yerin dengan senang hati menjualnya kepada SinB. Bagaimana tidak, SinB membelinya dengan harga yang lumayan.
Holkay mah bebas
"Nih," Jaehyun kembali dengan menyodorkan semangkuk Tteokbokki berukuran sedang kepada SinB.
SinB menaikkan satu alisnya, bingung. "Hukuman buat Lo," Jaehyun sudah duduk dihadapan SinB dengan tangannya sibuk mengaduk Tteokbokki miliknya.
"Makan?" SinB mengambil sumpit dengan ragu-ragu.
"Makan bareng gw," ujar Jaehyun dengan nada menggoda seraya menaik-turunkan alisnya.
SinB berdecak sebal, "serah,"
SinB pun mulai mengaduk Tteokbokki miliknya, saat ingin memasukkannya kedalam mulut SinB pun memberhentikan gerakannya. Jaehyun yang melihat itu pun bingung, "wae?"
"Gak Lo kasih racun, kan?" Tanya SinB memastikan.
Jaehyun tertawa dibuatnya, tangan kanannya pun yang tadinya memegang sumpit sekarang sudah beralih memukul meja yang sontak saja membuat perhatian orang-orang tertuju pada Jaehyun, termasuk SinB yang kini menatapnya aneh.
"Ya kali, gw racunin cewek yang gw suka! Gak mungkin, Bi!" Ucap Jaehyun sambil menggelengkan kepalanya.
What?
Apa tadi?
Cewek yang gw suka?
Jaehyun nembak SinB?
SinB yang mendengar itu pun kesal dibuatnya, langsung saja ia memasukkan sesuap Tteokbokki secara paksa kedalam mulut cowok dihadapannya yang masih saja tertawa.
"Berisik!" SinB memakan makanannya dengan perasaan dongkol tanpa peduli Jaehyun yang tersedak karena ulahnya.
"Salting jangan gitu juga dong, Bi," Jaehyun mendapatkan tatapan tajam dari SinB.
"Jangan sotoy lu!"
"Selow Bi selow, pms ya lo?"
"Kalo iya kenapa? Bukan urusan Lo juga!" Jaehyun terkejut, pertama kali dirinya melihat SinB menjawab setiap pertanyaan dengan kalimat yang cukup panjang.
"Lo kalo pms banyak ngomong ya,"
"Lo ngomong lagi gw pergi,"
"Iya iya iya, ehalah jangan ngambekkan dong," SinB tak membalas ucapan Jaehyun melainkan memakan makanannya dengan cepat.
Menyelesaikan makanannya akan membuat SinB jauh dari Jaehyun, bukan? Maka dari itu SinB ingin cepat-cepat makanannya habis lalu pergi jauh-jauh dari laki-laki Jung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Icy Girl || HSB
FanfictionHIATUS [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] "Serah gw, hidup-hidup gw, ngapain Lo yang repot?" ~SinB "Gw sekadar peduli sama lo. Apa itu salah?" ~Wonwoo "Menarik," ~Jungkook "Gw tertarik sama Lo," ~Daniel "H...