Chapter spesial tahun baru!!!
.
.
.
.
.
.Brak!!!
"NUNA!!!!" seru Hyunjin bersamaan dengan suara pintu yang di buka dengan keras.
"MWO? Gak usah teriak-teriak bisa kan?" ucap SinB kesal.
Gadis itu tengah berbaring santai di ranjang queen size miliknya sembari bermain handphonenya dengan merek apel digigit itu. SinB menatap Hyunjin kesal sementara yang ditatap hanya menyengir lebar.
Hyunjin berlari kecil ke arah SinB lalu melompat ke atas kasur besar kakaknya, yang membuat kasur sedikit terguncang sedikit.
SinB berdecak kesal karena hari liburnya diganggu oleh adiknya yang sekarang menurutnya sangat amat menyebalkan.
"Mau Lo apa sih?" tanya SinB kesal lalu mendudukkan dirinya dan bersandar.
"Kan malem ini taun baru ya kak..." ucap Hyunjin menatap SinB memohon.
"Terus?" tanya SinB tak mau bada basi.
"Malem ini gw ajak geng gw, temen-temen kakak, Jungkook Hyung, Daniel Hyung, Jaehyun Hyung, geng bangtan, geng 97L, Moonbin Hyung, Chanwoo Hyung buat bakar-bakaran di halaman rumah bareng kita ya kak," ucap Hyunjin dengan sekali napas.
"Cukup temen-temen Lo, temen-temen gw, Moonbin sama Chanwoo aja, sisanya yang tadi Lo sebutin gak usah," jawab SinB lalu kembali terfokus pada handphonenya.
"Telat kak, gw udh undang mereka semua," ujar Hyunjin polos.
SinB menatap Hyunjin tajam, lalu meletakkan handphonenya, "Hyunjin, sekarang di rumah ada siapa aja?"
"Gw, elo, pembantu, sopir," jawab Hyunjin cepat.
"Bonyok ada kagak?" tanya SinB masih dengan nada lembut dan senyum miliknya.
"Kagak," jawab Hyunjin polos.
"Lo inget perjanjian kita kalo di rumah gak ada bonyok?" tanya SinB.
"Perjanjian ya? Kalo mau...." Hyunjin tersadar lalu spontan menghentikan ucapannya dan menatap kakaknya yang sedang menatap dirinya kesal.
"Permisi non, den,"
Suara bibi kang membuat kedua kakak beradik itu mengalihkan pandangannya menuju ambang pintu yang menampilkan sosok wanita yang rambutnya sudah mulai memutih dengan menggunakan seragam hitam putih khas pembantu, dan senyum wanita itu yang selalu terpajang disana. Bibi kang adalah kepala pembantu di rumah Hwang.
"Kenapa Bi?" tanya Hyunjin.
"Ada teman-teman aden sama non, katanya diundang sama aden kesini," jawab bibi kang, SinB menatap Hyunjin kesal sementara adiknya itu telah berlari menuju ambang pintu, menghindari dirinya.
"Makasih bi, sama tolong siapin halaman belakang ya bi buat bakar-bakar nanti soalnya. Siapin semuanya bi, Hyunjin pergi dulu," ujar Hyunjin lalu berlari meninggalkan kamar kakaknya.
"HYUNJIN AWAS LU YA!!!" seru SinB kesal.
🔥🔥🔥
Karena ulah Hyunjin, jadilah SinB dan adiknya itu beserta teman-teman mereka melakukan pesta dadakan menyambut malam tahun baru yang sama sekali tak diketahui oleh SinB.
SinB sekarang tengah menata tusuk sate yang berisi jagung yang telah dibakar bersama dengan Yerin. Sementara Umji dan Eunha tengah mengoleskan margarin pada makanan yang akan dibakar, Sowon dan Yuju tengah menata minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Icy Girl || HSB
FanfictionHIATUS [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] "Serah gw, hidup-hidup gw, ngapain Lo yang repot?" ~SinB "Gw sekadar peduli sama lo. Apa itu salah?" ~Wonwoo "Menarik," ~Jungkook "Gw tertarik sama Lo," ~Daniel "H...