🦎Si Anjing dan Si Babi

124 16 4
                                    

"OY!! Frustasi ya lu? Belakang ini komik kek bawa beban hidup aje. Kenapa?" Tanya Dokyoem dengan tangan kanannya menepuk bahu Bambam lalu menempatkan dirinya duduk disamping temannya itu.

"Gw kepikiran Dahyun terus, Kyoem. Dia di chat gak bales, centang satu malah, di telfon juga gak aktif. Gw takut dia termasuk penumpang insiden bus lima hari lalu," ujar Bambam lalu mengacak-acak rambutnya frustasi.

"Tinggal telpon partner nya aja. Lo tau gak siapa partnernya cewek Lo?" Tanya Vernon yang tiba sambil membawa semangkuk mie goreng ekstra pedas dan teh hangat.

"Itu masalahnya, gw gak tau siapa partnernya Dahyun," Jawab Bambam cepat.

"Bukannya partner nya Dahyun itu si Sekop ya?" Tanya Mingyu yang sendari tadi hanya menyimak sambil sibuk dengan dunia sosial medianya.

"Tau dari Mane Lu?" Tanya Vernon lalu meminum teh hangatnya untuk meredakan lidahnya yang terbakar.

"Si sekop ngomong," jawab Mingyu yang kini telah berpindah posisi duduk disamping Vernon sekaligus dihadapan Bambam.

"Kok lu gak ngomong sama gw?!" ujar Bambam tak santai, alias ngegas.

"Sante Napa, nyet!"

"Orang Lo aja gak nanya ke gw, gw pikir Lo udh tau," Mingyu ikut menjawab tak santai.

"Gak bisa, jingan!"

"Guguk! Gw bilang sante!"

"Lo juga gak sante!"

"Lo duluan!"

"Lo Napa gak ngomong sama gw dari awal, njing!"

"Ya kan gw udh bilang, kalo gw pikir Lo udh tau, njir! Gak usah ngegas ke gw Napa?!"

"Kalo gitu gak usah ngomong sama gw, sat!"

"Kalo gw gak ngomong, Lo gak bakal tau kalo si sekop itu partnernya cewek Lo, asu!"

"Bacot anjing bacottt Lo berdua!" Dokyoem dan Vernon menyeru kesal yang membuat pertengkaran kedua insan tersebut berhenti seketika.

"Ada paan nih?" Tanya Jungkook yang baru saja sampai di WBS alias Warung Belakang Sekolah yang dijadikan sebagai basecamp Aliander.

"Pada adu bacot kek bocil, njir," sindir Vernon.

"Saha?" Tanya Jaehyun yang juga baru tiba bersama dengan Jungkook.

"Noh," Dokyoem dan Vernon bersamaan menunjuk orang disebelah mereka.

"Oh," jawab Jaehyun dan Jungkook bersamaan.

"Gimana rapatnya?" Tanya Yugyoem yang datang membawa semangkuk mie ayam.

"Lancar," jawab Jaehyun yang sudah duduk di samping Vernon sementara Jungkook duduk dihadapannya.

"Panitia keamanan?" Tanya Yugyoem lalu memposisikan diri duduk disamping Jungkook.

"Langganan," jawab Jungkook dan Jaehyun bersamaan.

"Ultah yayasan kali ini ngundang artis nya siapa lagi?" Tanya Yugyoem sambil menuangkan kecap, saos, dan sambal ke dalam mie ayamnya sebagai bumbu pelengkap.

"Bigbang, SNSD, Bol4, sama Akmu katanya," Jaehyun menjawab.

"SNSD? Serius?" Seungkwan yang sendari tadi bergerombol dengan anggota Aliander yang lain, kini langsung ngacir duduk di sebelah Jaehyun.

"Yeeee, ngomongin SNSD langsung semangat Lu," sindir Dokyoem.

Sudah menjadi rahasia umum jika Seungkwan adalah salah satu fan boy dari SNSD, alias Girl's Generation. Bahkan di dinding kamar cowok itu itu ia tempelkan poster-poster, bahkan sampai mengkoleksi albumnya juga. Dan di langit-langit kamar, tertempel poster Krystal Jung yang merupakan bias Seungkwan.

Icy Girl || HSBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang