Matahari menampakkan dirinya yang menandakan dimulainya hari. Dan seperti biasanya, SinB datang ke sekolah dengan menggunakan motor sport nya.
SinB melepas helm nya dan melihat spion untuk merapihkan rambutnya. Saat SinB tengah sibuk merapihkan rambutnya, Jaehyun datang dengan motor sport nya dan memarkirnya tepat disamping motor SinB.
"Pagi Bi," sapa Jaehyun.
SinB tak menjawabnya, malahan langsung turun dari motornya dan pergi meninggalkan Jaehyun. Jaehyun sendiri tak tinggal diam, ia mengejar SinB lalu mencekal SinB setelah berhasil menyusul gadis itu.
"Paan sih?" tanya SinB yang tak suka diperlakukan seperti itu oleh Jaehyun.
"Santuy mba Santuy, mo ngajak jalan bareng aja ke kelas," ucap Jaehyun.
Tepat saat SinB ingin membalas ucapan Jaehyun, terdapat suara teriakan yang membuat SinB mengurungkan niatnya untuk berucap.
"JAEHYUN! SINI KAMU!" seru pak Chanyeol.
Jaehyun terkejut mendengar seruan dari gurunya itu. Jaehyun sudah hapal gelagat gurunya itu, pas itu ingin memberinya hukuman karena bolos kemaren:v
"Bi lari bi," ucap Jaehyun, tapi sebelum Jaehyun melangkahkan kakinya, SinB dengan sigap melakukan gerakan untuk menjatuhkan Jaehyun. Dan alhasil Jaehyun terjatuh sambil meringis kesakitan.
"Aduh... Sakit, Bi," rintih Jaehyun.
Dengan aksi SinB dan teriakan pak Chanyeol membuat atensi seluruh siswa dan siswi menuju ke arah mereka. Dan begitu juga Jungkook, cowok itu sendari tadi mengawasi SinB, dan jujur saja, dirinya hanya tersenyum kecil saat melihat perilaku SinB tadi.
"Terimakasih SinB, sekarang kamu boleh pergi," ucap pak Chanyeol setelah menghampiri SinB dan juga Jaehyun yang masih merintih kesakitan di bawah sana, jujur saja, gerakan SinB tadi sangat cepat dan juga keras yang membuat Jaehyun terbanting dengan cukup keras.
"Baik pak," ucap SinB lalu berlalu pergi.
"Eh, pak. SinB kemaren juga bolos sama saya," ucap Jaehyun saat pak Chanyeol menarik Jaehyun paksa.
"Mana ada, kemaren dia ijin pergi karena ada urusan mendadak. Bilang aja mau ngajak-ngajak temen buat ikut kena hukuman, apalagi SinB yang cantik," ucap Chanyeol yang membuat beberapa siswa dan siswi yang mendengarnya tertawa.
"Pak tiang jangan menurunkan image saya disini dong pak, masa saya yang termasuk list anak ganteng di sekolah imagenya jadi hancur seketika gara-gara bapak. Kan gak lucu pak," ucap Jaehyun.
"Aaaaaaaa, pak sakit pak! Ampun pak ampun!" rintih Jaehyun yang sekarang sedang dijewer oleh Chanyeol.
"Ngomong apa tadi?! Pak tiang?!" tanya Chanyeol murka.
"Enggak pak, maksud saya pak Chanyeol yang tinggi dan terhormat," ucap Jaehyun membela.
"Alesan kamu," ucap Chanyeol lalu menarik Jaehyun dengan jewerannya menuju lapangan.
SinB hanya menunjukkan smriknya saat melihat itu, kemarin saat menunggu Jaehyun mengambil jaket dan juga kunci motornya di warung belakang sekolah, SinB mengirim pesan kepada Umji bahwa ia ijin pulang karena ada urusan mendadak. Dan soal motor dan tas gadis itu, ia minta tolong kepada Hyunjin untuk menitipkan tas dan motornya itu tadi. Tak sulit meminta tolong kepada adiknya itu, asal di ancam bahwa dirinya itu ikut-ikutan geng motor dan SinB mengancam akan diadukan ke orang tua mereka Hyunjin pun tak mau ambil resiko untuk diomelin bahkan bisa saja semua akses dirinya untuk pergi nanti akan disita entah itu mobil atau motor, bahkan handphone nya bisa disita juga. Lebih baik dirinya mengikuti apa kata kakaknya saja bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Icy Girl || HSB
FanfictionHIATUS [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] "Serah gw, hidup-hidup gw, ngapain Lo yang repot?" ~SinB "Gw sekadar peduli sama lo. Apa itu salah?" ~Wonwoo "Menarik," ~Jungkook "Gw tertarik sama Lo," ~Daniel "H...