27. Momy ngamok

49 19 74
                                    

"Heh Rama!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heh Rama!"

"Lu apain anak gw ini ampe matanya bengkak,"

"Lu nangisin dia hah?"

"Lu apain dia? Berani macem macem ya lu ama anak gw!"

"B-bukan Rama Moms," jawab Rama.

"Gw tanya! Lo apain dia?!"

"Ah, itu anu Mom," gelagapan Rama.

"Anu anu apaa?!"

"Lu apain anak gw Ram?!"

"Momm, Line nangis bukan karna Rama!"

"Tuh Mom... Bukan sama Rama." timpah Rama.

"Sttt, tadi giliran gw tanya sama lu... Lu malah jawab anu anu itu anuan." jawab Mom sedangkan Rama hanya cengengesan.

"Yaudah lu kenapa?" lanjut Mom.

Merline tak menjawab ucapan Mom, ia malah menundukkan kepalanya, matanya kembali memanas mengingat hal yang terjadi disekolah tadi.

Mulutnya bisa saja berkata "saya baik baik saja," tapi hatinya berkata lain. Hatinya hancur terluka karena ulah cowok gak tau diri dan hanya mempermainkan perasaan wanita dengan ia nge baperin terun ninggalin.

Sakit... sangat sakit melihat orang yang kita sayang sama orang lain. Tapi itu takdir, takdir berkata lain tentang hubungan mereka. Merline kembali mengingat hal yang pernah ia tulis dibuku harian miliknya.

"Jadi cewek itu jangan gampang baperan jangan merasa paling spesial, kadang cowok itu gak ngerasa sikap dia gitu kesemua cewek dan lo belum tentu prioritas dia. Lo spesial tapi ada yang lebih spesial dari lo."
-Merline Oktaviana Alberic

Padahal Merline sendiri yang menulis qoutes semacam itu pada buku hariannya tapi mengapa malah ia baper? Ia jatuh cinta sama orang yang salah, sama orang yang gak tepat.

Apa kalian menyebut ini karma? Tidak, ini bukan karma hal itu terjadi karena takdir Tuhan. Takdir yang menentukan segalanya, kalian memohon Tuhan yang memberi. Tuhan sengaja memberi tahu Merline sekarang atau ia akan lebih dalam mencintai seseorang yang tak pantas.

Tuhan itu adil, kalian harus ingat itu. Tuhan memberikan yang terbaik untuk hamba hambanya kelak. Jika kalian belum bahagia hari ini gapapa dan jangan kalian berucap "Tuhan tak adil, aku tak mendapatkan apa yang aku mau, " jangan sekali sekali kalian bicara itu. Kalian harus yakin Tuhan memberikan semua ke kalian itu artinya yang terbaik sebaliknya pun Tuhan mengambil apa yang kalian miliki itupun untuk kebaikan kalian.

Jangan sekali kali kalian berucap "Tuhan tak adil" tolong jangan ucapkan kata itu, kalian hanya belum mendapat apa yang kalian inginkan. Ingat! Tuhan hanya menundanya.

Kalian harus berdoa sama Tuhan, kalian memohon Tuhan yang memberi dan tunggu takdir dari Tuhan. Semakin banyak usaha yang kalian lakukan semakin banyak hal indah yang akan Tuhan berikan didunia dan diakhirat.

Bad Or Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang