20. Stay At Home = Diskors

72 48 43
                                    

Haii gaiss BOGG 《BadOrGoodGirl》kambekk lagii nii:)
Jangan lupa vote dan komen ya
Hppy reading:)📌

●●●

Setelah keributan di deket kantin, Merline dan Rissa pun direset oleh Pak Ray ke ruang BK. Ruangan yang paling sering Merline kunjungi.

Hati Merline saat dibawa ke ruang BK tenang kalem biasa saja, sedangkan Rissa. Wajahnya terlihat khawatir.

Ruangan BK adalah ruangan yang berada di dekat ruang kepala sekolah, ruangan yang paling ditakuti oleh siswa siswi yang baik, yang tidak ditakuti oleh siswa siswi nakal. Karena mereka sudah terbiasa keluar masuk ruangan angker dan menyeramkan ini.

Guru BK adalah Bu Desi, guru berkacamata tebal dan kebesaran itu, Bu Desi adalah guru favorit yang datang ke kelas Merline untuk mengecek anak anak nakal.

Kelas Merline yaitu kelas IPA 1, disana adalah perkumpulan anak anak yang mayoritasnya masuk ke katagori anak nakal, tapi tetap berprestasi dalam bidang akademin maupun non akademik.

Terutama siswa siswi bernama Alghifari Rama Putra dan Merline Oktaviana, mereka berdua adalah pentolan sekolah yang terkenal dimana mana.

"Gak capek kamu Merline keluar masuk ruang Ibu?" ujar Bu Desi

"Kan saya dipanggil sama Pak Ray suruh ke ruang Ibu..." jawab gw

"Aduhh kamu ini ya, ada aja jawabnya... gak ada kapok kapoknya?!, masalah kemarin belum selesai sekarang kamu buat masalah baru lagi dengan Rissa?!" ujar Bu Desi

"Tauu masa sama kakel ngelunjak!" timpah Risa sambil memainkan kuku jarinya

"Hehh mbak ngacak donk situ! Dasar ayam terbang!" jawab gw dengan ketus

"Siapa suruh rese jadi dekel!"ujar Rissa

"Whatt lu bilang ayam terbang?! Nama gw Rissa! Bukan ayam terbang" lanjut Rissa

"No no no nama lo cocoknya ayam terbang" jawab Merline menunjuk Rissa.

"Why?" ujar Rissa dengan nada songongnya.

"Siapa suruh kalo jalan dadanya dimaju majuin... sumpah nih ya gw mau ketawa ngakak liat lu udah kayak ayam mau terbang... mau ngakak takut dosa, upss keceplosan ya gw." lanjut Merline sambil menutup mulut dengan tangan kiri.

"Ck, kurang ajar ya lo!" ujarnya menarik rambut Merline.

Brakk

"CUKUP! CUKUP! BISA BERHENTI TIDAK KALIAN INI?!" timpah Bu Desi sambil menghentak mejanya.

"Si ayam terbang duluan Bu..." jawab Merline.

"Hehhh! Yang ada lu duluan dekel gk tau diri!" timpah Risa.

"Bisa diam tidak kalian ini!" ujar Pak Ray.

"Bisa jelaskan tadi bagaimana?!" lanjut Bu Desi.

Merline pun mejelaskan kejadian yang sebenarnya secara rinci ke pada Bu Desi dan Pak Ray.

Merline menceritakan bahwa dia sedang berlari menuju kantin tetapi ia tidak sengaja menabrak Rissa, Merline berkata bahwa ia sudah meminta maaf kepada Rissa, namun Rissa berucap keras berucap ngegas pada saat Merline mencoba meminta maaf.

Rissa dengan pedenya menyiramkan air ke wajah Merline, sontak Merline membalas perbuatannya dengan ia menjambak rambut Rissa. Rissa yang terbawa emosi pun menampar wajah Merline. Merline membalas tamparan itu ke wajah Rissa sampai akhirnya Pak Ray membawa mereka berdua ke Ruang BK.

"Jadi benar seperti itu Rissa?!" ujar Bu Desi.

"Iya Buk... tapi siapa suruh Bu jalan kok gak pake mata!" jawab Rissa.

Bad Or Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang