Sekarang sudah menunjukan pukul 15.45, sepulang sekolah Merlime langsung ke kamar untuk melakukan ritual. Setelah beberapa menit melakukan ritual Merline kegabutann bingung mau ngapain.
Udah nyoba tidur, main gitar, main game online, jingkrak jingkrakan dikasur, guling guling dikasur, tiduran dibalik selimut ampe ke muka muka gw, nyanyi nyanyi, teriak teriak sampe Mbok Sumi dateng ke kamar Merlime ia mengira ada apa-apa padahal Merline hanya gabut.
Buat Mbok Sumi maapin ya udah bikin khawatir.
Mbok Sumi aja khawatir ke gw, kalo dia yang gw sayang gimana ya? Ahh halu kali gw kalo sampe dia perhatian ama gw.Merline nyoba baca wattpad, baca novel yang seru, yang bikin tangis bawang, yang bikin ketawa-ketawa sendiri, kalo kata temennya tinggal masukin RSJ aja. Setelah setengah jam, Merline mengalami mager baca, tapi pengen banget baca.
Dan sampai akhirnya Merline memutuskan untuk pergi latihan bareng Fajar, awalnya dia nolak tapi gw memohon banget sama dia, Merlinememasang muka Puppy Eyes handalannya untuk meluluhkan fajar.
Fajar adek Line aja bisa luluh cuma dengan dia memasang muka Puppy Eyes, tapi kalo dia yang gw sayang... ahh basii dahh kalo dia mah.
Sampai dititik akhir Fajar pun menyetujui permintaan gw. Gw sama Fajar dateng ke pelatihan naek si Montokk (Moge yang gw kasih nama khusus)
Gw berpamitan ke Mom yang lagi bantuin Mbok Sumi siram tanaman dihalaman rumah. Mom tadinya nyuruh buat dianter Mang Asep supir pribadi keluarga gw tapi gw sama Fajar mengelak karna kita bisa pergi naek motor, kita bukan anak manja yang kemana mana harus dianter.
Selesai berpamitan gw sama Fajar bergegas pergi ke pelatihan. Setelah beberapa menit melaju dijalan yang tidak terlalu ramai, gw sampe ditempat pelatihan gw biasa latihan sama Fajar, kadang sama In The Geng gw juga. Tapi untuk hari ini gw lagi pengen sama adekk tersayungg gw ehh maksudnya tersayang.
"Assalamualaikum Banggg apa kabarr lo" ujar gw
"Waalaikumsalam ehh kalian, kabar gw baek dan bahagiaa selalu" jawabnya menunjukan gigi pepsodentnya
"Mau latihan bang, gw sama kaka gw" ujar Fajar dengan wajah datarnya
"Langsung ke ring aja eh lupa pemanasan dulu, peralatan selalu stay di loker" jawab Bang Daniel menunjuk loker
Gw sama Fajar hanya menganggukan kepala dan bergegas ke tempat latihan eitss tempat pemanasan dulu biar gak cederaa.
Sebelum ke situ gw ke loker dulu buat naro tas sama hape pluss siap siap apa yang dipake buat latihan.
Selesai naro barang yang gw bawa gw langsung ke tempat pemanasan. Gw melakukan pemanasan dengan merengangkan otot dan memukul samsak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Or Good Girl
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] Seorang gadis dingin tak bersahabat dengan lingkungan sekitar namun banyak pria yang kagum dan menyukainya. Gadis ini sangat bandel dan tak pernah menaati peraturan ia merupakan murid pentolan disekolahnya. Dia menc...