"Lu gak tau aja gimana perasaan gw pas orang yang gw sayang di sakitin sama orang lain, apalagi musuh gw sendiri!"
"APA?"
"Ke-kebeset pi-piso Mom," jawab Rama gelagapan.
"KOK BISA?" marah Mom.
"Maap gara-gara Rama Mom." Rama menyalahkan dirinya sendiri.
"MOM TANYA KENAPA BISA KENA, BUKAN GARA-GARA SIAPA!" tegas Mom.
"Mom, jangan marah ke Rama." timpah Merline.
"Diem dulu jangan ikut ngomong!" omel Mom. "Rama! Coba jelasin tadi gimana kejadianya?!" lanjut Mom.
"Jadi tadi pas sampe markas, didepan markas ada musuh gangster Rama lagi ribut sama anak buah Rama, Rama sebagai ketua harus turun tangan kalo anggotanya diserang Mom apalagi pas Rama gak ada. Nah pas Rama lagi nyerang Rama gak perhatiin belakangan Rama yang ternyata si Yogi anak buah kepercayaan musuh mau nusuk Rama, eh Merline ngeliat dan langsung ngelindungin Rama. Bagian punggung dia kesayat, dan kalo misalkan Lolo gak dorong si Yogi mungkin Merline ketusuk Mom... maafin Rama gak bisa jaga dia malah dia yang jaga Rama," jelas Rama.
"Ini jawab jujur apa boong?" tanya Mom.
"Jujur Mom," jawab Rama.
"Terus si Yogi lu apaan Ram?" tanya Mom.
"Kabar terbaru dari anak buah Rama, katanya dia masuk rumah sakit, tadi Rama patahin tangan kiri sama punggung dia Rama sayat pake piso yang dia pake untuk nyayat Merline." ujar Rama.
Pletak
"Aww, pala gw," ujar Rama.
"Heh gila ya lu?" sarkas Merline.
"Kagak lah anjir, kalo gila gw di RSJ!" omel Rama.
"Anak orang kalo mati gimana? Itu tangan kiri kenapa harus dipatahin sih? Nanti kalo lu ditangkep polisi gimana? Kalo dituntun gimana? Terus lu ditaro dipenjara?! Terus kalo lu kenapa-kenapa gimana?!" tanya Merline berturut-turut.
"Etdah bujuk, nanyanya satu-satu napa neng!" ujar Rama.
"Mom baru liat anak Mom sekhawatir itu sama cowok," timpah Mom.
"Mom!" ujar Merline.
"Masih mending kagak gw bunuh si Yogi, tadinya mau gw bikin gempor tuh bocah tapi ditahan sama Lolo." jujur Rama.
"Pinteran Lolo berarti dari pada lu!" omel Merline.
"Lah?" heran Rama.
"Dia cegah lu biar gak berbuat lebih lanjut yang aneh-aneh! Kan lu kalo udah marah kayak kesurupan," jelas Merline.
"Salah dialah, siapa suruh cari gara-gara sama gw." ujar Rama.
"Ya tapi setidaknya lu tau batasan dong!" omel Merline.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Or Good Girl
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] Seorang gadis dingin tak bersahabat dengan lingkungan sekitar namun banyak pria yang kagum dan menyukainya. Gadis ini sangat bandel dan tak pernah menaati peraturan ia merupakan murid pentolan disekolahnya. Dia menc...