Merline bersama dengan yang lain lagi menikmati makanan dikantin, setelah bel ada Juju sama Adit yang dateng ke meja makan gw sama yang lain.
Lagi makan tiba tiba ada si Lolo dateng dengan tergesa gesa terus teriak teriak.
Gw keselek babel kan sialan tuh Lolo! Tangung jawab kau Lolo
Aduh drama banget ya gw
Oke kembali ketopik.Dia kasih tau kalo ada anak BadBoys. BadBoys itu musuh bebuyutan sekolah gw (Star Indonesia High School), mereka berasal dari sekolah (Indonesia High School Seven).
Merline bersama yang lain segera menemui geng itu, Merlinw sama In The Geng ketemu mereka didepan gerbang sekolah. Ada 5 anak buah Rama yang dipanggil, sedangkan BadBoys bawa 20 anggota.
Bagi Rama mereka hanya banci yang bertarung menggunakan senjata tajam, tidak dengan geng 'Unbeatable' yang diketuai Rama, kita selalu bertarung dengan tangan kosong dan kita mengandalkan strategi, energi, dan kerjasama.
Mulai nihh muncul jiwa jiwaa psikopat dari geng 'Unbeatable'.
Rama and pren menuju gerbang sekolah yang sudah banyak batu batu krikil yang dilempar sama BadBoys itu.
BadBoys diketuai oleh Justien. Cowok yang hanya mengandalkan anak buahnya, mengandalkan senjata.
Dasarrr banciii! Gak cocok jadi ketua gangster!
Aahhh esmosi Merline. Kembali ke topik...
"Woiii berenti! ngapain lu lempar krikil goblok!! tangan kosong donk anjeng." teriak Rama dengan emosi yang menggeludak.
"Ram kalem dulu ini sekolah!" timpah Merline, 'sebenernya Merline juga emosi'.
"Bismillah Insyallah." ucap Rama menahan emosinya.
"WOIII! MAU APA LAGI LU KESINI BANGSAT?!" lanjut Rama penuh emosi-tanganya sudah terkepal.
"Katanya iya kalem eh malah makin toxic" ~Author
"Ya maap thor kebawa emosi babang tampanya ini" ~Rama
"Tampan emak gw noh didapur" ~Author
"Ehh belum liat langsung aja lu. Klepek klepek dah ntar" ~Rama
"Yang ada rabies orang liat lu Ram" ~Line
"Setujuhh!" ~Author
"Awas jatuh cinta loohh Line...Author juga niee" ~Rama
"Ngarep!" ~Author & Line
"Udah lanjut ke topik " ~Author
"Sipp, do'ain ya bebeb bebeb kohh" ~Rama
"Jijikk! Pakboii lewat" ~Author"Halooo kawan kawan kuuu, gw kembali lagi buat ngancurin kalian hahahah." ujar Justien tengah tertawa garing.
"KITA GAK AKAN ANCUR INGETT ITU!" teriak Vino mengepal tanganya.
"Yang kalem ini disekolah kendaliin emosinya" ucap Ananda lembut ke Vino-Vino hanya pasrah menganggukan kepalanya karna dia tau situasi ini disekolah bukan ditempat dimana biasa ribut.
"Mau apa lu kesini?! Gw udah pernah bilang kalo mau ribut jangan disekolahan!" emosi Merline.
"Yee cantik cantik galak," goda Justien sambil mengedipkan mata sebelah kananya.
"Ck, si banci ngegembel!" ucap Merline.
"Ngegembel?! Bukanya ngengombal ya?" batin Billa, "Tanya sekarang apa ntar ya? Ntar aja deh sekarang kan lagi ribut." lanjutnya.
Bughhhh
Bughhhh
"Ehhh berani juga ya lu?! Dasar cewek lemah... berani didepan cowonya... bangsat!" jawab Justien sambil mengelap ujung bibirnya yang berdarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Or Good Girl
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] Seorang gadis dingin tak bersahabat dengan lingkungan sekitar namun banyak pria yang kagum dan menyukainya. Gadis ini sangat bandel dan tak pernah menaati peraturan ia merupakan murid pentolan disekolahnya. Dia menc...